Antonio Conte Minta Fans Percaya dengan Pilihan Pemainnya

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Antonio Conte, meminta para fans atau suporter percaya dengan pemilihan pemainnya pasca kalah di Derbi London Utara. Conte mengatakan pilihan pemainnya di starting XI adalah pilihan terbaiknya.

Conte dikritik setelah dikalahkan Arsenal 3-1 pada akhir pekan lalu, terutama dalam hal pemilihan pemain.

- Advertisement -

Rekrutan Tottenham di musim panas, Djed Spence baru bermain satu kali musim ini, dan saat Emerson Royal terkena kartu merah di laga lawan Arsenal, Conte tidak memasukkan Spence, yang berposisi sama dengan Emerson.

Getty Images

Conte meminta para fans untuk percaya kepadanya, karena dia mencoba memilih skuat yang menurutnya terbaik.

- Advertisement -

“Para fans harus menjadi fans. Saya mengerti mereka bisa memikirkan segalanya tetapi saya melihat setiap hari apa yang terjadi selama sesi latihan,” kata Conte seperti dilansir Football5Star.com dari The Guardian.

“Saya mencoba melakukan yang terbaik untuk tim. Jika mereka mempercayai saya, maka mereka mempercayai saya, tetapi pilihan ada di tangan saya. Jika saya tidak memutuskan untuk memilih satu pemain, itu mungkin karena dia belum siap.

- Advertisement -

“Kami berbicara tentang pemain muda dengan prospek bagus, tapi saya ulangi saya mencoba memilih tim terbaik. Saya tidak bodoh, saya tidak ingin kalah.

“Saya mencoba untuk menempatkan tim terbaik, untuk memilih tim terbaik. Jika mereka mempercayai saya tidak apa-apa, jika mereka tidak mempercayai saya maka saya adalah pelatih dan saya harus mengambil keputusan terbaik untuk Tottenham.”

Antonio Conte Lupakan Derbi London Utara

football.london

Kekalahan Tottenham dari Arsenal adalah kekalahan pertama Conte di Premier League musim ini dan itu membuat mereka kini berjarak 4 poin dari The Gunners di puncak klasemen. Namun Conte ingin melupakan itu dan fokus ke Liga Champions lawan Eintracht Frankfurt, (5/10/22).

“Setelah kalah, Anda ingin memainkan permainan lain dengan cepat, dan kami memiliki kemungkinan ini besok,” kata Conte.

“Kami tahu betul pertandingan akan sangat sulit karena kami bermain melawan Eintracht Frankfurt, mereka memenangkan Liga Europa musim lalu. Kita berbicara tentang salah satu tim terbaik di Jerman.”

- Advertisement -