Antonio Conte Pertanyakan Ambisi Tottenham Hotspur

BACA JUGA

gamespool
Antonio Conte Pertanyakan Ambisi Tottenham Hotspur 3

Football5star.com, Indonesia – Antonio Conte mengatakan uang bukanlah alasan utama di balik keputusannya menolak tawaran Tottenham Hotspur. Conte ogah merapat ke London Utara karena tak yakin dengan ambisi The Lilywhites.

Conte memang sempat menjalani negosiasi dengan Tottenham tak lama setelah didepak Inter Milan. Akan tetapi, proses negosiasi antara kedua belah pihak hanya berjalan singkat dan Conte memutuskan untuk menolak tawaran Tottenham.

- Advertisement -

“Sejujurnya, saya adalah orang yang sangat menyukai tantangan. Saya selalu menerima tawaran klub yang bisa memberikan tantangan besar,” ujar Antonio Conte kepada La Gazzetta dello Sport.

Antonio Conte - Tottenham Hotspur - Goal
Goal

“Klub-klub besar yang saya latih tak dianggap sebagai tim favorit untuk menjadi juara. Tapi, saya tak akan segan-segan menolak tawaran yang masuk apabila tak memiliki tantangan maupun ambisi yang cocok dengan saya. Uang bukanlah segalanya,” sambung Conte.

- Advertisement -

Kegagalan mendaratkan Conte membuat Tottenham harus kembali mencari sosok anyar. Beberapa nama yang sempat dilaporkan sempat didekati The Lilywhites adalah Erik ten Hag dan Paulo Fonseca.

Fonseca saat ini menjadi kandidat terkuat. Pelatih asal Portugal itu memang belum mendapatkan klub baru setelah diberhentikan AS Roma di akhir musim 2020-21.

- Advertisement -

Menurut laporan Sky Sport Italia, Fonseca sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan manajemen Tottenham. Kini, Fonseca hanya tinggal menyelesaikan proses negosiasi mengenai detail kontraknya bersama The Lilywhites.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img