Sanjungan Tinggi Antonio Conte untuk Lucas Moura

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur terus melesat bersama Antonio Conte. Paling anyar mereka menang 2-1 atas West Ham United di perempat final Carabao Cup.

Ketiga gol di stadion Totteham Hotspur tercipta pada babak pertama. Steven Bergwijn membawa tuan rumah unggul pada menit ke-29. Tapi kemudian Jared Bowen menyamakan kedudukan tiga menit setelahnya.

antonio conte
lucas moura-tottenham vs west ham-cengizadabag
cengizadabag
- Advertisement -

Spurs tak butuh waktu lama untuk kembali unggul. Lucas Moura muncul sebagai pahlawan lewat gol pamungkas yang dicetak pada menit ke-34.

Kemenangan ini pun membuat Antonio Conte bangga. Ia juga memberi kredit lebih kepada Lucas Moura dengan menyebutnya sebagai salah satu pemain terbaik The Lilywhites saat ini.

antonio conte-lucas moura-hitc
hitc
- Advertisement -

“Lucas Moura adalah salah satu pemain terbaik di skuat kami. Dia punya kualitas dan kuantitas yang luar biasa dan dia juga orang yang hebat,” ujar Conte seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Jumat (24/12/2021).

“Kalian akan selalu menemukan senyum dalam dirinya dan saya senang bekerja dengan tipe pemain seperti ini. Dia pemain berharga kami,” ia menambahkan.

Antonio Conte Perlahan Bangkitkan Tottenham

- Advertisement -

Kemenangan 2-1 Tottenham ini sekaligus membawa mereka lolos ke semifinal Carabao Cup. Mereka sudah ditunggu klub London lainnya, Chelsea, di semifinal.

antonio conte
Carabao Cup - Tottenham - Chelsea - @carabao_cup
twitter.com/carabao_cup

Di sisi lain, hasil ini juga menegaskan performa klub London Utara yang terus membaik sejak diasuh Antonio Conte. Mereka tidak terkalahkan di Premier League.

Bahkan tim kuat seperti Liverpool mampu ditahan 2-2 akhir pekan lalu. Sempat berada di urutan ke-10, Tottenham kini berada di peringkat ketujuh sejak bersama nakhoda Italia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img