Antonio Conte: Semua Pelatih akan Bermimpi Punya Son Heung-min

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Antonio Conte: Semua Pelatih akan Bermimpi Punya Son Heung-min 5

Football5star.com, Indonesia – Antonio Conte dibuat terkejut saat melatih Tottenham Hotspur. Salah satu pemain yang membuatnya takjub adalah Son Heung-min.

Musim lalu Son Heung-min keluar sebagai top skorer Premier League bersama Mohamed Salah dengan torehan 23 gol. Itu menunjukkan betapa hebatnya dia.

Son Heung-min sempat membawa tim asuhan Antonio Conte unggul di Anfield.
Getty Images
- Advertisement -

Conte mengakui kehebatan tersebut. Dan setelah hampir semusim bekerja sama dia meyakini bahwa semua pelatih bermimpi menangani kapten timnas Korea Selatan.

“Setiap pelatih jika ingin menang membutuhkan pemain yang sangat berbakat. Son mengejutkan saya karena komitmen, sikap, dan perilakunya,” kata Antonio Conte, Selasa (5/7/2022).

Antonio Conte - Tottenham Hotspur - Empat Besar - Football London
Football London
- Advertisement -

“Dia anak yang baik. Saya pikir semua pelatih saat ini bermimpi punya bakat seperti Son dalam timnya,” sambung nakhoda asal Italia.

Antonio Conte Ungkap Kelebihan Son Heung-min

Ganas di lapangan, Son nyatanya sosok yang ceria dan bersahaja. Dia selalu melempar senyum kepada semua orang.

Antonio Conte - Tottenham - Everton - premierleague. com
premierleague.com
- Advertisement -

Bagi Antonio Conte, sikap tersebut sangat penting dimiliki pemain Karena dari situ akan muncul suasana positif dalam tim dan permainan.

Itulah yang diyakini Conte terhadap bombernya itu. Dia juga percaya sikap seperti itu tidak dimiliki oleh banyak pemain.

“Saya pikir banyak orang yang tidak tahu seperti apa dia,” terang pelatih yang membawa Inter Milan scudetto musim 2020-2021.

“Dia selalu tersenyum dan itu sangat penting untuk sebuah tim. Yang jelas dia adalah orang yang sangat positif,” tutup pelatih Tottenham Hotspur.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img