Conte: Saya Ingin Nikmati Momen Ini dan Belum Mau Pikirkan Masa Depan

BACA JUGA

gamespool
Conte: Saya Ingin Nikmati Momen Ini dan Belum Mau Pikirkan Masa Depan 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, kembali menekankan bahwa dirinya masih belum berbicara soal masa depannya bersama Inter. Dia menjelaskan bahwa saat ini adalah momen di mana dirinya ingin menikmati masa sekarang, bukan masa depan.

Inter baru saja berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor telak 5-1, (8/5/21). Ini adalah laga pertama Nerazzurri semenjak mereka dinobatkan menjadi juara Serie A dan mereka langsung melakukan selebrasi pasca pertandingan.

- Advertisement -

“Ada kepuasan luar biasa bagi saya dan para pemain, bagi semua yang berkontribusi untuk ini. Inter tidak memenangkan Scudetto selama 11 tahun, jadi pasti ada keinginan besar untuk merayakannya, “ucap Conte seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Conte melanjutkan, “Para fans menunggu terlalu lama, tapi kami dengan senang hati memberi mereka kegembiraan dan kepuasan ini. Kami terus melakukan hal-hal luar biasa, seperti dalam 19 pertandingan terakhir, kami menang 16 kali dan imbang tiga kali. Itu luar biasa.”

- Advertisement -

Walaupun berhasil meraih Scudetto, masa depan Conte di Inter tetap dipertanyakan. Beberapa media menyebut bahwa Conte menginginkan kepastian dalam proyeknya musim depan dengan mendatangkan beberapa pemain, namun Inter masih dalam keadaan kesulitan secara finansial. Tapi Conte tak mau memikirkan itu.

“Saya di sini untuk berbicara tentang masa kini, bukan masa depan. Kami tahu seberapa keras kami bekerja, seberapa banyak kami menderita, jadi kami perlu menikmati momen ini,” ujar Conte.

- Advertisement -

Antonio Conte melanjutkan, “Selama dua tahun, kami mengembalikan kredibilitas kepada Inter, klub, tim, dan para fans. Saya sudah terlalu sering melewatkan kesempatan untuk merayakannya dalam hidup saya, kali ini saya ingin menikmatinya sepenuhnya. Adapun sisanya, kita akan lihat.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img