Antonio Conte: Saya Ingin Perbaiki Situasi di Tottenham

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menegaskan bahwa dirinya menghormati kontraknya di Tottenham dan mengatakan bahwa dirinya bahagia di sana. Conte menyebut bahwa dirinya ingin memperbaiki situasi di Tottenham saat ini.

- Advertisement -

Laporan dari football.london menyebut bahwa beberapa pemain Tottenham khawatir Conte akan meninggalkan tim jika dia tidak didukung secara finansial bulan ini.

Apalagi, Conte memiliki hanya memiliki kontrak singkat sampai 2023. Tapi pelatih asal Italia itu menegaskan bahwa berita itu tidak benar.

Antonio Conte Cemoohan Fans kepada Pemain Itu Normal (Daily Advent)
Daily Advent
- Advertisement -

“Anda tahu betul bahwa saya menandatangani kontrak dan kami sepakat, Tottenham dan saya, soal lamanya kontrak. Saya pikir baik bagi saya untuk melihat situasinya dan bagi klub untuk memahami pelatih yang akan mereka tangani,” kata Conte seperti dikutip Football5Star.com dari football.london.

“Sekarang, saya ulangi, saya menikmati waktu saya di Tottenham. Saya menemukan atmosfer yang fantastis, stadion yang hebat, tempat latihan yang hebat, fans kami luar biasa karena mereka selalu mendukung kami dari awal hingga akhir, dan saya menikmati waktu saya di Tottenham.

- Advertisement -

“Yang pasti, kami ingin dan saya ingin memperbaiki situasi. Saya pikir semua orang, kami menginginkan dan pantas mendapatkan lebih dari ini.”

Antonio Conte Puji Arsenal

Antonio Conte menyebut Chelsea memang bukan tandingan Tottenham Hotspur pada saat ini.
Getty Images

Derbi London Utara antara Tottenham vs Arsenal akan diadakan pada Minggu (16/1/22). Conte memuji kinerja pelatih Mikel Arteta yang kini membawa The Gunners kembali ke papan atas.

“Saya pikir mereka melakukan pekerjaan dengan baik pada saat ini, tetapi mungkin karena alasan ini mereka lebih unggul dalam proyek daripada kami karena mereka telah memulai sebelum kami dengan pelatih yang sama. Sekarang mereka mendapatkan hasil yang bagus,” kata Conte.

“Arsenal adalah tim yang sangat bagus, tetapi kami ingin mengerti, untuk memainkan permainan seperti ini dan kami ingin tahu seberapa banyak kami berkembang dari periode terakhir.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img