Antonio Conte Sebut Juventus Menang karena Dua Gol Blunder

BACA JUGA

gamespool
Antonio Conte Sebut Juventus Menang karena Dua Gol Blunder 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengatakan bahwa timnya bermain baik walaupun kalah 2-1 melawan Juventus, (3/2/21). Conte menyebut dua gol yang Juventus dapatkan keduanya berasal dari blunder yang diciptakan Inter sendiri.

Inter sempat unggul terlebih dahulu lewat gol dari Lautaro Martinez. Namun, mereka kebobolan lewat penalti karena Ashley Young melanggar Juan Cuadrado. Dan gol kedua Juve tercipta karena adanya miss komunikasi antara Alessandro Bastoni dan Samir Handanovic.

- Advertisement -

“Pada dasarnya, kami melakukan semuanya sendiri. Juventus memanfaatkan dua kesalahan naif kami untuk mencetak gol. Kami harus lebih klinis dan kejam, karena kami banyak menciptakan peluang dan Anda harus menyelesaikan peluang itu melawan tim seperti Juventus,” ucap Conte seperti dilansir Football5Star.com dari Rai Sports

Arturo Vidal diganjar kartu kuning oleh wasit leg I semifinal Coppa Italia antara Inter Milan dan Juventus.
tuttosport.com

Conte melanjutkan, “Performa kami luar biasa, hanya saja hasilnya negatif. Kami menghadapi Juve, itu benar-benar mengecewakan, karena kami pantas mendapatkan lebih dari hasil akhir. Juventus nyaris tidak menciptakan apa pun dan saya tidak ingat Samir Handanovic melakukan penyelamatan, jika kita tidak membuat dua kesalahan itu.

- Advertisement -

Beruntung bagi Inter, semi final Coppa Italia berlangsung dua leg. Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi yang terkena akumulasi di laga tadi siap bermain di leg kedua yang akan diadakan Rabu pekan depan, (10/1/21).

“Saya menghormati semua penilaian, tetapi faktanya adalah jika kami memenangkan pertandingan ini 2-0, tidak ada yang akan mengeluh. Hasil akhirnya adalah hal yang mengaburkan penilaian dari keseluruhan kinerja,” ujar Conte.

- Advertisement -

Antonio Conte melanjutkan, “Tidak dapat dipungkiri bahwa dengan kekalahan kandang 2-1, kami harus memenangkan leg kedua di sana dengan dua gol, jadi itu tidak seperti berjalan di taman.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img