1 Kata yang Selalu Dikatakan Antonio Conte kepada Pemain

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Antonio Conte dikenal sebagai pelatih yang keras. Di mana pun bertugas dia tidak segan-segan menuntut banyak pada para pemainnya.

Hal ini juga berlaku di Tottenham Hotspur. Hasilnya sudah terlihat musim lalu kala mereka yang awalnya ada di papan tengah berhasil merangsek ke empat besar.

Dejan Kulusevski - Tottenham - premierleague. com 2
premierleague.com
- Advertisement -

Musim ini Tottenham langsung tancap gas dengan satu kemenangan dan sekali imbang di dua laga Premier League. Terkait perkembangan signifikan ini, Emerson Royal mengaku ada satu hal yang selalu dikatakan sang pelatih.

“Ada satu kata yang sering diulang Antonio Conte setiap saat. Kata itu adalah ‘cepat’. Dia suka segala sesuatu yang dilakukan dengan kecepatan,” kata Emerson kepada Globo Esporte, Jumat (19/8/2022).

tottenham-emerson royal
inews
- Advertisement -

“Conte selalu berbicara tentang ritme dengan bola, mengopernya, satu atau dua setnuhan. Tidak boleh berlama-lama dengan bola,” ia menambahkan.

Antonio Conte Sama Saja di Semua Sesi

Lebih lanjut, Emerson Royal mengungkapkan bahwa pelatihnya itu sosok yang apa adanya. Tidak ada yang dibuat-buat dalam keseharian.

Antonio Conte Ogah Bicara Banyak Soal Perseteruannya dengan Thomas Tuchel (football.london)
football.london
- Advertisement -

Bek kanan itu menyebut sikap Antonio Conte sama saja di semua kesempatan. Baik saat berlatih, bermain, atau sekadar rapat dengan pemain.

“”Conte adalah pelatih yang sama di semua sesi. Dalam perlatihan, daam video pertemuan. Dia seperti itu dalam semua aspek. Orang yang eksplosif, banyak menuntut, dan bekerja keras,” terangnya.

“Cara ini membuat kami lebih hidup, membuat kami memperhatikan detail terkecil, posisi tubuh sebelum melakukan gerakan,” tutup Emerson Royal.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img