Antonio Conte: Shakhtar Donetsk Tim yang Penuh dengan Talenta

BACA JUGA

dinasti
Antonio Conte: Shakhtar Donetsk Tim yang Penuh dengan Talenta 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memuji lawannya di semi-final Liga Europa, Shakhtar Donetsk. Conte mengatakan bahwa Shakhtar tak pernah kehabisan pemain hebat sejak Conte melawan mereka saat sedang melatih Juventus.

“Shakhtar adalah tim yang penuh dengan bakat dan telah menunjukkan selama bertahun-tahun bahwa mereka dapat mengganti pelatih atau pemain. Tetapi mereka selalu membangun kembali dan mempertahankan level yang sangat tinggi,” ucap Conte seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

Conte melanjutkan, “Saya ingat ketika saya berada di Juventus melawan Shakhtar di Liga Champions dan bersama-sama kami mengalahkan Chelsea, yang merupakan juara bertahan. Pada saat itu, mereka memiliki pemain-pemain yang belum begitu terkenal, seperti Henrikh Mkhitaryan, Darijo Srna, Pyatov, dll.”

Selalu Dikritik, Antonio Conte Merasa Dirinya Tak Dapat Perlindungan dari Klub
sempreinter

Mantan pelatih timnas Italia itu. juga memuji kinerja pelatih Luis Castro dan para petinggi klub yang berhasil terus menemukan pemain berbakat.

“Saya angkat topi kepada mereka dan direktur mereka karena dapat terus-menerus menemukan bakat-bakat ini. Saya pikir Shakhtar bermain dengan kekuatan mereka sendiri. Mereka memiliki identitas yang sangat jelas,”

- Advertisement -

Antonio Conte melanjutkan, “Luis Castro pantas mendapat pujian karena meyakinkan begitu banyak pemain berbakat untuk bekerja keras untuk tim. Tidak mudah untuk mendapatkan gelandang dan penyerang yang kreatif untuk juga bekerja sangat keras dan tetap terkonsentrasi di pertahanan, jadi itu membutuhkan kerja keras.”

Mantan pelatih Chelsea itu juga merasa Shakhtar merupakan tim terkuat yang dihadapi Inter sepanjang kompetisi Liga Europa musim ini.

“Kata takut bukan bagian dari kosakata saya dan juga tidak boleh untuk para pemain. Kami sangat menghormati Shakhtar, mereka adalah tim terkuat yang pernah kami hadapi di Liga Europa. Jadi kami akan menghadapi mereka dengan hormat, tetapi juga menunjukkan bahwa kami berada di semifinal karena suatu alasan dan akan berjuang mati-matian. mencapai Final.” kata Conte.

Inter akan menghadapi Shakhtar pada Selasa (18/7/20).

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img