Antonio Conte Tak Habis Pikir Permohonan Arsenal Dikabulkan Premier League

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, masih tidak habis pikir Badan Liga Inggris mengabulkan permintaan Arsenal menunda laga Derbi London Utara. Conte mengaku pertama kali mengalami kejadian pertandingan ditunda karena badai cedera.

Laga Derbi London Utara di Stadion Tottenham Hotspur seharusnya digelar pada Minggu (16/1) lalu. Akan tetapi, The Gunners meminta laga tersebut ditunda karena kekurangan pemain akibat kombinasi Piala Afrika, Covid-19 serta cedera.

Antonio Conte - Tottenham Hotspur - Arsenal - The Sun
The Sun
- Advertisement -

“Jika Premier League mengizinkan laga ditunda karena cedera, mungkin mereka harus mengurangi beban setiap klub agar meminimalisir cederanya pemain,” ujar Conte seperti dikutip Football5Star dari Daily Mail.

“Saya baru sekali ini menemui pertandingan ditunda karena banyak pemain lawan yang sedang cedera. Tentu saja ini bukanlah situasi normal dan saya sangat terkejut karena Premier League mengabulkan permintaan mereka,” imbuh Conte.

ANTONIO CONTE NILAI BADAN LIGA INGGRIS TELAH MERUGIKAN TOTTENHAM
- Advertisement -

Lebih lanjut, Conte juga mencibir keputusan Badan Liga Inggris yang tidak ingin menggeser laga melawan Leicester pada Desember lalu. Hal tersebut menjadi alasan utama The Lilywhites gagal mencari tanggal pertandingan melawan Rennes dan terpaksa angkat koper dari Conference League.

“Tottenham tersingkir dari Conference League karena Premier League tidak ingin menggeser pertandingan melawan Leicester. Pada akhirnya, laga ditunda setelah Leicester mengirim permintaan karena Covid-19, tapi Tottenham sudah tersingkir dari Eropa.”

Antonio Conte - Tottenham Hotspur - Arsenal - The Athletic
The Athletic
- Advertisement -

“Keputusan Premier League yang tidak ingin menggeser jadwal pertandingan merupakan satu-satunya alasan kami tersingkir dari Eropa. Kami dihukum Premier League, bukan UEFA,” tuntas Conte.

Laga melawan Leicester rencananya akan digelar pada Kamis (20/1) mendatang. Partai tersebut bakal digelar di Stadion King Power.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img