Antonio Conte Tak Perlu Jorjoran di Bursa Transfer Musim Dingin

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur dipastikan akan membeli pemain baru Januari ini. Rencana ini sejalan dengan keinginan Antonio Conte.

Pembelian pemain di bursa transfer musim dingin juga didukung mantan pelatih Tottenham, Harry Redknapp. Menurutnya Conte butuh pemain baru yang sesuai dengan keinginannya.

antonio conte
Harry Redknapp yakin Tottenham Hotspur punya skuat apik untuk menjuarai Liga Inggris musim ini.
- Advertisement -

Kendati begitu, ia tidak berpikir bahwa nakhoda Italia akan jor-joran Januari ini. Karena menurutnya skuat sekarang sudah cukup mumpuni.

“Conte akan berusaha meningkatkan tim tapi saya tidak berpikir mereka akan menghabiskan banyak uang. Mereka tidak perlu paning membeli pemain karena masih punya peluang finis empat besar,” ucap Redknapp kepada The Sun, Jumat (31/12/2021).

Antonio Conte - premierleague. com 2
premierleague.com
- Advertisement -

“Antonio Conte akan meningkatkan permainan mereka, mendapatkan satu atau dua pemain baru untuk mendorong tempat Liga Champions sangat masuk akal,” ia menambahkan.

Antonio Conte Tak Perlu Panik

Sampai saat ini sudah ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Tottenham Hotspur. Beberapa di antaranya adalah mantan anak asuh Conte di Inter Milan seperti Marcelo Brozovic dan Stefan de Vrij.

antonio conte
@iF2is
- Advertisement -

Akan tetapi, belum ada pendekatan apa pun yang dilakukan klub London Utara. Adapun Harry Redknapp percaya penuh pada nakhoda Italia.

Dia juga menegaskan Antonio Conte tak perlu panik di bursa transfer musim ini. “saya tidak berpikir mereka akan melakukan pembelian panik sekarang karena mereka bisa mendapatkan lebih banyak pemain di musim panas,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img