Antonio Conte Tegaskan Dirinya Tak Punya Masalah dengan Chelsea

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Antonio Conte, menegaskan bahwa dirinya tak perlu membuktikan apa-apa kepada Chelsea jelang pertemuannya, Kamis (6/1/22). Dia justru berterima kasih kepada Chelsea yang memberinya pengalaman pertama melatih di Inggris.

- Advertisement -

Antonio Conte untuk pertama kalinya akan berhadapan dengan Chelsea sejak dia dipecat oleh mereka pada 2018 lalu di semifinal Piala Liga Inggris, Kamis dini hari nanti.

Antonio Conte Tegaskan Dirinya Tak Punya Masalah dengan Chelsea (Mirror)
Mirror

Seperti yang diketahui, Conte berhasil membawa Chelsea meraih juara Premier League di musim pertamanya pada 2016-17.

- Advertisement -

Pada musim keduanya, Chelsea gagal di Premier League dengan hanya bisa finis di posisi kelima. Namun Conte tetap berhasil memberi gelar, yakni Piala FA.

Tapi laga final Piala FA itu justru menjadi laga terakhirnya di Chelsea sebelum dipecat. Conte menegaskan bahwa dirinya tak memiliki masalah dengan Chelsea.

- Advertisement -

“Saya pikir dalam posisi saya, saya tidak harus membuktikan apa pun kepada siapa pun,” ucap Conte seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports

Dia melanjutkan, “Saya seorang pelatih dengan pengalaman dan saya terus melakukan pekerjaan penting di tim lain.”

Antonio Conte: Saya Berterima Kasih kepada Chelsea

Antonio Conte - Tottenham Hotspur - NS Mura - uefa. com
uefa.com

Pelatih asal Italia justru senang akan kembali ke Stamford Bridge. Dia mengungkapkan bahwa dirinya bahagia selama dua tahun melatih The Blues.

“Akan menyenangkan bisa kembali ke Stamford Bridge. Ini pertama kalinya setelah saya meninggalkan Chelsea,” ujarnya.

“Apa yang bisa saya katakan adalah saya menghabiskan dua musim yang luar biasa, saya menciptakan banyak persahabatan di klub. Kami melakukan pekerjaan yang sangat penting dan bagus. Saya juga menikmati pekerjaan di sana.

“Saya harus berterima kasih kepada Chelsea karena mereka memberi saya kemungkinan untuk bekerja di Inggris. Akan menyenangkan dan emosional untuk kembali ke Stamford Bridge.

“Tapi sekarang saya adalah pelatih Tottenham dan saya ingin memberikan segalanya ke klub ini 100 persen.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img