Tottenham Lawan Brentford, Conte Tak Sabar untuk Hadapi Eriksen

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Antonio Conte, senang melihat Christian Eriksen kembali bermain setelah mengalami serangan jantung pada musim panas lalu. Dia tak sabar ingin berhadapan dengannya di laga Brentford vs Tottenham, (22/4/22).

Conte melatih Eriksen selama 18 bulan di Inter dan keduanya berhasil meraih gelar Scudetto musim lalu.

- Advertisement -

Setelah terkena serangan jantung pada Euro 2020 lalu, Eriksen pindah ke Brentford Januari lalu. Sementara Conte pindah ke Tottenham setelah memutus kontraknya berasma Inter di musim panas. Conte senang bisa melihat Eriksen kembali.

Tottenham Lawan Brentford, Antonio Conte Tak Sabar Hadapi Christian Eriksen (Reuters)
Reuters

“Pertama-tama saya sangat senang melihatnya bermain sepak bola lagi, karena jangan lupa pada bulan Juni itu mengerikan, itu mengerikan untuk semua orang,” ucap Conte seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Kami sangat menderita untuknya, untuk keluarganya. Saya memiliki kesempatan untuk melihatnya ketika dia baru saja tiba di Brentford, saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya dan keluarganya.

“Kami tidak hanya berbicara tentang pemain penting tetapi terutama orang hebat, pria hebat. Saya berharap dia dan keluarganya yang terbaik untuk saat ini dan masa depan. Untuk melihatnya lagi, bertemu dengannya pada hari Sabtu untuk pertandingan itu akan menjadi kesenangan bagi saya.

- Advertisement -

“Luar biasa karena tidak sering ini terjadi apa yang terjadi dan melihatnya lagi bermain sepak bola membuat saya sangat bahagia, karena saya tahu bahwa sepak bola adalah kehidupan.

“Memiliki kesempatan ini sangat bagus untuknya dan keluarganya karena sekarang mereka kembali memiliki kehidupan normal.”

Antonio Conte: Chelsea Pasti Tiga Besar

Antonio Conte meminta Tottenham Hotspur finis di 4 besar Premier League.
Getty Images

Kekalahan Chelsea melawan Arsenal Jumat dini hari lalu membuat perebutan empat besar menjadi semakin terbuka, dan membuat Chelsea yang berada di posisi ketiga justru terlibat.

Namun, Conte mengatakan bahwa The Blues pasti akan finis di posisi ketiga dan tak terlibat dalam perburuan empat besar bersama Tottenham, Arsenal, Manchester United dan West Ham.

“Saya tidak berpikir Chelsea masuk ke dalam persaingan ini (memperebutkan peringkat empat). Menurut saya, saat ini Chelsea berada di level yang berbeda,” kata Conte.

“Mereka ada di sana, karena mereka kehilangan (poin) di beberapa pertandingan. Tetapi mereka tidak masuk ke persaingan ini.

“Saya pikir kami harus bersaingan dengan Arsenal, yang kemarin menunjukkan mereka berada dalam performa bagus, United, West Ham, dan juga Wolverhampton.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img