Antonio Conte Tegaskan Tak Minta Pemain Baru, Termasuk Dzeko

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Beberapa jam terakhir, Inter Milan dikabarkan tengah bernegosiasi dengan AS Roma untuk menggaet Edin Dzeko. Bahkan direktur Il Lupi, Tiago Pinto, sudah bertemu dengan perwakilan I Nerazzurri.

- Advertisement -

Dalam negosiasi tersebut juga terdapat nama Alexis Sanchez yang menjadi alat tukar dengan Edin Dzeko. Tapi kemudian negosiasi menemui jalan buntu karena klub besutan Antonio Conte tak menyanggupi permintaan gaji bomber Bosnia.

Adapun Antonio Conte tampak terkejut ketika dihubungkan dengan sang bomber. Ia menegaskan tidak pernah meminta pemain baru pada bursa transfer Januari ini.

Skorsing - Antonio Conte - Inter - Fabio Maresca - Stilirazi. ro
Stilirazi.ro

“Saya tidak menanyakan siapa pun kepada pemilik. Saya selalu mengatakan kami akan mempertahankan para pemain hingga akhir musim,” ungkap sang allenatore seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Sabtu (31/1/2021).

“Saya tidak akan membicarakan Dzeko karena dia adalah pemain Roma dan saya menghormati klub dan para pemain saya. Situasinya jelas, tidak ada yang pergi, kecuali seseorang tidak senang dan meminta keluar,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia meminta isu transfer ini dihentikan. Ia khawatir bisa menggangu konsentrasi pemain. Terutama Alexis Sanchez yang menjadi bagian dari negosiasi.

“Jika kami punya kesempatan melakukan sesuatu tanpa mengeluarkan uang maka kami akan melakukannya. Saya tidak ingin berita ini mengganggu tim saya. Sanchez adalah pemain Inter Milan dan dia harus tetap berkonsentrasi bersama kami,” tutup Antonio Conte.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img