Antonio Conte Umbar Janji untuk Suporter Tottenham

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Antonio Conte, pelatih anyar Tottenham menyampaikan pesan untuk suporter. Menurut Conte, suporter Tottenham saat ini pantas untuk memiliki tim kompetitif yang bisa bersaing dan memiliki daya juang.

“Fans pantas memiliki tim yang kompetitif dengan keinginan untuk berjuang. Saya akan melakukan segalanya untuk mendapatkan dukungan dari mereka,” kata Antonio Conte seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub, Kamis (4/11/2021).

Tottenham Hotspur - Antonio Conte - @spursofficial
instagram.com/spursofficial
- Advertisement -

“Tottenham adalah klub penting di Inggris dan di seluruh dunia. Stadion dan tempat latihannya luar biasa,” tambah pelatih asal Italia tersebut.

Conte pun menyampaikan bahwa sebagai pelatih dirinya memiliki filosofi permainan yang cukup sederhana. Yang terpenting kata Conte, bahwa saat ini yang diingikan oleh suporter Tottenham ialah tim yang bisa stabil.

- Advertisement -

“Filosofi kepelatihan saya sangat sederhana. Memainkan sepak bola yang bagus dan sepak bola yang menarik bagi para penggemar kami. Mereka berkeinginan untuk mendapatkan tim yang stabil, tidak naik turun,”

Tottenham Hotspur - Antonio Conte - tottenhamhotspur. com
tottenhamhotspur.com

“Klub dan Daniel Levy sangat menginginkan saya. Ini adalah kesempatan yang baik, suatu kehormatan untuk menerima dan menjadi manajer di sini,”

Antonio Conte Dikontrak Hingga 2023

- Advertisement -

Sehari setelah mendepak Nuno Espirito Santo , The Lilywhites resmi menunjuk Antonio Conte sebagai suksesor.

Conte diikat dengan kontrak hingga musim panas 2023. Akan tetapi, Tottenham memiliki opsi untuk memperpanjang masa bakti Conte jika sang pelatih tampil mengesankan di London Utara.

Tottenham vs MU

“Kami dengan bangga mengumumkan penunjukan Antonio Conte sebagai pelatih kepala baru dengan kontrak hingga musim panas 2023, plus opsi perpanjangan,” tulis pernyataan lengkap Tottenham.

“Saya telah melihat tempat latihan pada hari Selasa dan saya sudah tak sabar untuk bekerja. Saya tiba di klub top. Situasi ini mendorong Anda dan meningkatkan keinginan untuk melakukan sesuatu yang penting untuk para penggemar.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img