Antonio Ruediger Cederai Kevin De Bruyne, Roberto Martinez Geram

BACA JUGA

gamespool
Antonio Ruediger Cederai Kevin De Bruyne, Roberto Martinez Geram 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, sangat kesal setelah pemainnya Kevin De Bruyne mengalami cedera di final Liga Champions (30/5/21). Martinez menyebut Antonio Ruediger yang menyebabkan De Bruyne cedera harus terkena kartu merah di laga itu.

De Bruyne harus ditarik keluar pada babak kedua setelah bertabrakan dengan Ruediger di laga yang dimenangkan oleh Chelsea 1-0 itu. De Bruyne mengkonfirmasi bahwa dia mengalami patah tulang hidung.

- Advertisement -

“Hai teman-teman, baru saja kembali dari rumah sakit. Diagnosis saya adalah patah tulang hidung akut dan patah tulang orbital kiri. Saya merasa baik-baik saja sekarang. Jelas masih kecewa tentang kemarin, tetapi kami akan kembali,” ucap De Bruyne seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitternya.

Antonio Ruediger Cederai Kevin De Bruyne, Roberto Martinez Geram
BeSoccer

Martinez kesal hal itu terjadi dan menyalahkan Ruediger. Apalagi Ruediger memegangi kepalanya saat tabrakan terjadi padahal dalam tayangan sama sekali tak ada benturan kepala.

“Bagi saya, Ruediger sangat, sangat beruntung. Saat Anda melihat tayangan ulangnya, tidak ada benturan kepala. Dia benar-benar menggunakan bahu melawan De Bruyne. Dia tampak gegar otak dan kami akan melihat keadaannya. Tapi itu menyisakan rasa kesal, karena Ruediger memegangi kepalanya, dia ingin menunjukkan bahwa dia menyembunyikan sesuatu,” ucap Martinez.

Martinez melanjutkan, “Bagi saya, itu berlebihan dan sembrono. Dan itu seharusnya menjadi kartu merah. De Bruyne bukan pemain yang diganti tanpa alasan. Anda bisa melihat rasa sakitnya dan terlihat matanya yang bengkak.”

Masih belum diketahui apakah Kevin De Bruyne mampu bermain di laga pertama Belgia di Euro 2020 melawan Rusia. Namun Mirror melaporkan bahwa De Bruyne optmistis bisa bermain walaupun nantinya akan memakai pelindung wajah.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img