Antonio Ruediger Disambit Korek Api, Thomas Tuchel Santai Saja

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Insiden tak mengenakkan dialami Antonio Ruediger saat Chelsea menang 2-0 atas Tottenham Hotspur, Senin (24/1/2022) dini hari WIB. Bek The Blues itu sempat terkena sambitan korek api dari oknum penonton. Namun, hal itu ditanggapi santai oleh manajer Thomas Tuchel.

Tuchel menyesalkan perilaku negatif fan. Namun, dia tak mau berlebihan atau bahkan mendramatisasi insiden yang dialami Ruediger. Baginya, walaupun belakangan kerap terjadi, insiden-insiden itu belum sampai pada tahap yang meresahkan.

Thomas Tuchel santai saja menanggapi insiden yang dialami Antonio Ruediger.
Getty Images
- Advertisement -

“Saya tak kahawtir. Maksud saya, saya sudah berpesan kepada para fan dan pendukung bahwa kami senang mereka bisa lebih dekat ke lapangan. Kami senang ada atmosfer luar biasa, mereka tak berada di balik pagar, jaring atau apa pun. Dari sana, semuanya perlu menunjukkan rasa hormat, bersikap baik, dan mengikuti aturan,” urai Thomas Tuchel seperti dikutip Football5Star.com dari Football London.

Lebih lanjut, pria asal Jerman itu berujar, “Secara umum, saya tak cemas karena saya menikmati atmosfer yang ada, juga saat tandang. Sungguh brilian. Jikapun ini jadi tren baru, kami harus betindak bersama-sama untuk menghentikannya sesegera mungkin untuk melindungi lingkungan dan atmosfer pertandingan karena ini benar-benar unik.”

Antonio Ruediger Pun Ikut Santai

- Advertisement -

Adapun soal insiden yang dialami Antonio Ruediger, Thomas Tuchel tak mengetahui secara persis. “Saya hanya mendengar beberapa menit lalu dan tak menyadarinya saat laga. Saya kira ada sesuatu yang terjadi saat tendangan penjuru atau tendangan bebas.

Tuchel memastikan hal itu terjadi di dekat tribun yang ditempati para pendukung lawan. Namun, dia tak tahu lebih rinci lagi. “Saya sama sekali tak punya informasi bagi Anda. Bukan karena saya tak mau memberikannya, melainkan karena saya tak punya apa pun yang bisa disampaikan,” kata dia lagi.

Antonio Ruediger lebih senang merayakan kemenangan Chelsea ketimbang marah atas insiden yang dialaminya.
Getty Images
- Advertisement -

Lalu, bagaimana sikap Ruediger terhadap insiden yang dialaminya itu? Dia juga ternyata ikut santai. Buktinya, dia mengunggah ulang instagram story agennya, Saif Rubie. “Clean sheet, 3 poin, korek api dilemparkan kepada Antonio Ruediger, tak masalah,” tulis sang agen sambil menyertakan empat emoji tertawa berguling-guling.

Sementara itu, menurut laporan Sky Sports, Kepolisian Metro London telah meringkus dua oknum penonton yang diduga melemparkan korek apik dan mengenai Ruediger. Juru bicara kepolisian mengatakan, investigasi masih dilakukan dan jumlah tersangka mungkin bertambah.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img