Bakal ke Real Madrid, Antonio Ruediger Puji Karim Benzema

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Antonio Ruediger, memuji setinggi langit penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Ruediger kagum dengan karakter pemain timnas Prancis itu.

Ruediger dilaporkan sudah sepakat untuk bergabung ke Real Madrid musim depan dengan sang pemain akan mendapatkan kontrak sampai 2026.

- Advertisement -

Bek timnas Jerman itu ternyata mengagumi Karim Benzema. Dia memuji calon rekan timnya itu.

Antonio Ruediger - Real Madrid - Chelsea - SB Nation
SB Nation

“Sudah berapa lama dia di Madrid sekarang, 12 tahun? Itu sudah menjelaskan segalanya,” kata Ruediger seperti dilansir Football5Star.com dari DAZN.

- Advertisement -

“Dia juga mengalami saat-saat terendah dan saat-saat dia benar-benar ingin pergi, tetapi dia bertahan dan itu menunjukkan betapa kuatnya karakternya.

“Juga masalah dengan tim nasional Prancis: Dia tidak lagi dipanggil dan sementara itu memenangkan empat gelar Liga Champions.

- Advertisement -

“Sejak Cristiano Ronaldo pergi, Anda melihat nilainya yang sebenarnya. Bagi saya dia saat ini adalah striker terbaik. Dia memiliki segalanya, pemahamannya tentang permainan luar biasa.”

Antonio Ruediger Bicara Soal Insidennya dengan Kevin De Bruyne

Bakal ke Real Madrid, Antonio Ruediger Puji Karim Benzema (Mirror)
Mirror

Ruediger juga berbicara soal insidennya dengan Kevin De Bruyne di final Liga Champions musim lalu dan membuat De Bruyne cedera.

Dia kembali menegaskan bahwa dia sama sekali tak berniat untuk mencederai pemain timnas Belgia itu.

“Saya akan menjelaskan bahwa saya ingin memblok (De Bruyne), tetapi tidak dengan cara yang membuatnya cedera. Itu bukan gaya saya. Saya suka bermain keras, tetapi saya belum pernah kena kartu merah dalam lima tahun,” ujarnya.

“Banyak orang membicarakan adegan itu setelahnya, tapi saya tidak peduli karena saya tidak melakukannya dengan sengaja.

“Saya menelepon dan mengirim pesan kepadanya setelah itu untuk meminta maaf. Dia mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja dan dia mengenal saya. Saya juga meminta maaf melalui media sosial dan dengan cepat menjelaskan bahwa itu jelas tidak disengaja.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img