Antonio Ruediger Tanggapi Ketertarikan Bayern Munich

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek andalan Chelsea, Antonio Ruediger, akhirnya buka suara mengenai rumor kepindahannya ke Bayern Munich tahun depan. Ruediger mengaku sangat terhormat karena menjadi salah satu pemain di radar Die Roten.

- Advertisement -

Ruediger masuk radar Bayern karena kontraknya bersama Chelsea akan usai pada musim panas mendatang. Hingga saat ini, pemain berusia 28 tahun itu masih belum menyepakati proposal yang diajukan The Blues.

Antonio Ruediger - Bayern Munich - SB Nation
SB Nation

“Ketertarikan Bayern tentu membuat saya merasa sangat senang. Artinya, saya sudah berhasil menunjukkan penampilan terbaik selama beberapa tahun terakhir,” ujar Ruediger dalam sesi jumpa pers, Selasa (5/10) malam WIB.

“Tapi, hal itu tidak membuat saya kehilangan fokus. Untuk saat ini, saya masih memiliki kewajiban bersama Chelsea. Saya harus tetap fokus menjaga performa dan tidak memikirkan berbagai rumor,” imbuh Ruediger.

ANTONIO RUEDIGER ENGGAN PUSINGKAN PILIHAN NIKLAS SUELE

Akan habisnya kontrak bersama Chelsea bukanlah satu-satunya alasan Ruediger masuk radar Bayern. Pasalnya, kontrak bek tengah Die Roten, Niklas Suele, juga akan habis pada musim panas 2022.

Seperti Ruediger, Suele masih belum mencapai kesepakatan terkait kontrak barunya. Beberapa media Jerman menyebut Suele bakal menjadi suksesor Ruediger di Stamford Bridge musim depan.

Antonio Ruediger - Bayern Munich - SB Nation 2
SB Nation

Rumor tersebut ternyata tidak mempengaruhi proses pembuatan keputusan Ruediger. Ia hanya akan membuat keputusan yang menguntungkan untuk kelanjutkan kariernya.

“Saya hanya akan membuat keputusan yang paling menguntungkan untuk diri sendiri. Keputusan saya tidak dipengaruhi pihak mana pun. Untuk saat ini, saya masih merasa nyaman di Chelsea,” tuntas Ruediger.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img