Antonio Ruediger Tak Profesional dan Arogan

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bek Jerman, Antonio Ruediger, baru-baru ini dikecam karena dianggap tak profesional dan arogan ketika melawan Jepang. Hal itu setelah dia melakukan larian yang aneh saat timnya kalah dari Jepang.

Pasukan Hansi Flick itu baru saja menelan kekalahan mengejutkan 1-2 dari Jepang di International Stadium, Ar-Rayyan, Rabu (23/11/2022) malam WIB. Bukan cuma soal kekalahan Jerman itu, tapi pertandingan juga ramai setelah aksi bek Real Madrid tersebut yang seakan mengejek pemain Jepang.

Antonio Ruediger Tak Profesional dan Arogan
BBC
- Advertisement -

Saat timnya unggul, Ruediger terpaksa mengejar bola dari atas dan membawanya keluar dari permainan. Tapi dia memutuskan untuk melakukan lari aneh sambil membiarkan bola keluar lapangan.

Tadinya, aksi Antonio Ruediger itu adalah sesuatu yang menarik perhatian. Tetapi kemudian menjadi hal memalukan karena faktanya Jerman justru kalah dan kejebolan dua kali di akhir pertandingan.

Antonio Ruediger Tak Profesional dan Arogan
fourfourtwo
- Advertisement -

“Ruediger mengangkat kakinya dan tahukah Anda. Anda tidak meremehkan lawan [seperti itu] karena selalu kembali pada tahap tertentu. “Saya pikir itu sangat tidak profesional. Saya pikir itu rusak. Arogan. Dia tertawa. Hanya ada satu tim yang tertawa sekarang,” ungkap legenda Jerman, Didi Hamann dikutip dari The Sun.

Antonio Ruediger Harusnya Saling Hormat

Menurut Hamann, mantan bek Chelsea itu harusnya menjunjung tinggi nilai sepak bola, yakni saling menghormati dengan lawan. Jangan malah, bertindak sesukanya dan menjurus memberikan ejekan kepada lawan.

Antonio Ruediger Tak Profesional dan Arogan
The Sun
- Advertisement -

“Semangat permainan sepak bola adalah tentang menghormati lawan, menghormati lawan Anda. Dan dia tidak melakukannya. Entah, saya idak punya penjelasan atau alasan untuk itu,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img