Resmi Diperkenalkan Real Madrid, Antonio Ruediger Singgung Barcelona

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Antonio Ruediger resmi diperkenalkan sebagai rekrutan terbaru Real Madrid pada Senin (20/6) malam WIB. Sesi perkenalan Ruediger dilakukan di Santiago Bernabeu dan dihadiri oleh pimpinan Los Blancos, Florentino Perez.

Dalam sesi jumpa pers pertamanya, Ruediger dengan bangga mengaku telah menolak tawaran memperkuat Barcelona. Pemain timnas Jerman itu hanya ingin pindah ke Spanyol bersama Los Blancos.

Antonio Ruediger - Barcelona - Real Madrid - realmadrid. com 3
realmadrid.com
- Advertisement -

“Sempat ada ketertarikan dari Barcelona beberapa bulan lalu,” jelas Ruediger seperti dikutip Football5Star dari laman 90Min.

“Tapi, saya meminta agen saya untuk memprioritaskan Madrid. Saya tidak mau pindah ke Spanyol jika tidak bermain bersama Madrid,” imbuh bek tangguh berusia 29 tahun itu.

ANTONIO RUEDIGER INGIN RAIH SEMUA GELAR
- Advertisement -

Lebih lanjut, Ruediger mengutarakan ambisi terbesarnya bersama Los Blancos. Ia mengaku ingin membayar kepercayaan manajemen klub dengan raihan banyak gelar selama beberapa tahun ke depan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada presiden klub atas kepercayaannya. Saya berjanji akan memberikan segalanya untuk klub ini dan berusaha meraih setiap trofi,” tuntas Ruediger.

Antonio Ruediger - Barcelona - Real Madrid - realmadrid. com 2
realmadrid.com
- Advertisement -

Ruediger merupakan pemain kedua yang merapat ke Santiago Bernabeu tahun ini. Beberapa waktu lalu, Los Blancos telah resmi memperkenalkan Aurelien Tchouameni yang ditebus dari AS Monaco dengan banderol 80 juta euro.

Meski telah mendatangkan dua amunisi anyar, urusan Los Blancos di bursa transfer musim panas 2022 masih belum berakhir. Mereka saat ini tengah mencari sosok penyerang anyar untuk menjadi pelapis Karim Benzema sekaligus menggantikan peran Luka Jovic dan Mariano Diaz.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img