Winger Muda Ajax Tanggapi Rumor Ketertarikan Bayern Munich

BACA JUGA

gamespool
Winger Muda Ajax Tanggapi Rumor Ketertarikan Bayern Munich 3

Football5star.com, Indonesia – Winger muda Ajax, Antony, merasa sangat terhormat karena dilaporkan masuk radar raksasa Jerman, Bayern Munich. Akan tetapi, ia enggan memusingkan hal tersebut dan menyerahkah perkara ketertarikan Bayern kepada agennya.

Saat ini Antony sedang memperkuat timnas Brasil di ajang Olimpiade 2020. Dalam dua laga Selecao di Jepang, Antony selalu dipercaya tampil sebagai starter dan mampu menunjukkan performa gemilang meski belum berhasil menyumbang gol maupun assist.

- Advertisement -

“Saya menyerahkan rumor ketertarikan Bayern Munich kepada agen dan keluarga saya. Untuk saat ini, bermain di Olimpiade 2020 merupakan satu-satunya hal yang ada dalam pikiran saya,” ujar Antony kepada Bandsports.

Ajax - Bayern Munich - ad. nl
ad.nl

“Tentu saja saya berharap bisa terus mempertahankan fokus ini dan membawa Brasil melaju ke babak perempat final,” kata pemain 21 tahun itu menambahkan.

Rumor ketertarikan Die Roten terhadap Antony diberitakan oleh Sky Sport Germany pada Sabtu (24/7) lalu. Dalam laporannya, Sky Sport Germany mengatakan bahwa Ajax hanya bersedia melepas Antony dengan banderol 30 hingga 32 juta Euro.

Angka tersebut berada di luar jangkauan Bayern yang saat ini sedang mengalami masalah finansial. Jika ingin mendatangkan Antony, mereka wajib melepas beberapa pemainnya di bursa transfer tahun ini.

Antony berhasil mencuri perhatian berkat performa gemilang pada musim pertamanya bersama Ajax. Pemain berpaspor Brasil itu berhasil menyumbang 10 gol dan 10 assist dari 46 penampilan di semua kompetisi.

Antony bukanlah satu-satunya winger Eredivisie yang masuk radar Bayern. Mereka juga dilaporkan tertarik mengangkut pemain muda PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img