Apa Kabar Bagus Kahfi di Klub Yunani?

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Belakangan nama Bagus Kahfi yang memperkuat klub Yunani, Asteras Tripolis mulai tak terdengar namanya ke permukaan. Lantas, apa kabar dia ya sekarang di Yunani?

Seperti diberitakan sebelumnya, Bagus Kahfi didatangkan Asteras setelah sebelumnya sempat mencoba peruntungan di klub kasta kedua Belanda, FC Utrecht. Pemain asal Magelang itu dikontrak setahun dengan opsi perpanjangan pada Agustus 2022 lalu. Dia juga akan memakai nomor punggung 88 selama di stadion Gipedo Theodoros Kolokotronis.

Apa Kabar Bagus Kahfi di Klub Yunani?
Facebook Bagus
- Advertisement -

Kedatangan saudara kembar Bagas Kaffa itu sempat disorot. Sebab, dia datang dari negara yang jelas prestasinya di bawah Yunani. Apalagi, sang pemain pun sempat menepi dalam waktu yang cukup lama karena mengalami cedera.

Nah, setengah musim berlalu bagaimana nasib Bagus Kahfi Sekrang?

bagus kahfi-asterastripolis
asterastripolis

Setelah setengah musim di Asteras Tripolis, Bagus Kahfi nyatanya tak kunjung mendapatkan menit bermain di Yunani. Dia sampai saat ini belum pernah sekalipun diturunkan oleh Asteras di komperisi kasta teratas sepak bola Yunani tersebut.

- Advertisement -

Teranyar dikutip dari Goal, Bagus Kahfi tenyata masuk dalam daftar 21 pemain untuk laga tandang Asteras Tripolis saat melawan OFI di Stadion Theodoros Vardinogiannis, Sabtu (21/1/2023).

Apa Kabar Bagus Kahfi di Klub Yunani?
PSSI

Ini adalah kali pertama Bagus masuk ke daftar pemain yang dipilih untuk membela Asteras. Namun peluang untuk debut itu nyatanya tak kunjung datang untuk top skorer Piala AFF U-16 2018 tersebut. Pekan depan, Asteras sendiri akan menjamu Panathinaikos tapi peluang bagi dia jelas akan sulit untuk debut dalam laga tersebut. Hal itu mengingat Panathinaikos merupakan salah satu klub besar yang akan dilawan oleh Asteras.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img