Apa pun yang Terjadi di Old Trafford, Granada Sudah Bikin Bangga

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Granada akan tandang ke Old Trafford, kandang Manchester United, pada leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat (16/4/2021) dinihari WIB. Harapan mereka untuk lolos ke semifinal cukuplah kecil.

Mereka harus menang dengan selisih tiga gol setelah di leg pertama kalah 0-2. Tentu ini bukan perkara mudah karena Old Trafford bukan tempat yang ramah untuk lawan.

- Advertisement -

Hal ini diakui oleh sang pelatih, Diego Martinez. Namun, dia tidak mau memikirkan itu. Yang terpenting baginya adalah para pemain siap untuk memberikan yang terbaik pada musim perdana di Eropa.

diego martinez granada tv2
tv2.no

“Ini adalah salah satu stadion terbaik di dunia, dengan rasa spesial, prestise tinggi selama ini. Tapi saya melihat para pemain sudah siap, yakin, dan bertekad untuk memberikan yang terbaik,” ujar Diego Martinez seperti dilansir Sky Sports, Kamis (15/4/2021).

“Ini pertama kalinya kami berada di Eropa, mencapai fase grup, dan pertama kalinya menembus knockout. Ada banyak serba pertama yang kami raih musim ini dan nilainya tetap sama. Kami yakin pada apa yang kami lakukan,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Sang nakhoda juga tidak mau ambil pusing soal peluang menang Granada di Old Trafford. Karena baginya apa yang ditunjukkan Roberto Soldado musim ini sudah membuat dia dan fan bangga.

- Advertisement -

“Ketika saya mlihat para pemain, hal pertama yang saya rasakan adalah kebanggaan. Mereka telah membawa kami ke sini dengan cara brilian,” tutup Diego Martinez.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img