Arema Beruntung Punya Stok Penjaga Gawang Melimpah

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Joko Susilo, pelatih Arema FC optimistis timnya bakal berprestasi musim depan. Stok kiper yang melimpah, dia nilai jadi salah satu modal untuk bersaing merebut trofi Liga 1.

Arema saat ini memiliki empat pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang. Mereka adalah Kurniawan Kartika Ajie, Joko Ribowo, Teddy Heri, dan Utam Rusdiana. Itu belum ditambah dengan kiper andalan mereka, Kurnia Meiga, yang hingga kini belum bergabung dengan skuat karena masih dalam keadaan sakit.

- Advertisement -

Joko bangga dengan melimpahnya kiper berbakat yang ada dalam timnya. Seperti kita tahu, Kartika Ajie sempat bermain untuk Timnas U-23 Indonesia beberapa waktu lalu. Selain itu, ada penjaga gawang senior, Joko Ribowo yang pengalamannya sangat dibutuhkan oleh Singo Edan.

“Saya rasa tim yang hebat, pasti kipernya hebat-hebat. Saya sekarang punya kiper yang hebat-hebat. Tapi tidak cukup punya kiper hebat, harus bisa bermain hebat pula,” ujar Joko dikutip dari situs wearemania.net, Selasa (9/1/2018).

- Advertisement -

Selain Joko Ribowo dan Kartika Ajie, penjaga gawang muda seperti Teddy Heri dan Utam Rusdiana diharapkan masih bisa terus berkembang di Arema. Atas dasar itu, Joko berharap seluruh kipernya mampu bersaing satu sama lain.

“Kiper-kiper ini harus bermain hebat di setiap pertandingan. Karena percuma kiper hebat kalau tidak bermain dengan hebat, harus di level atas,” kata pria yang kerap disapa Gethuk tersebut.

- Advertisement -

 

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img