Arema dan Persib Dari Dahulu Memang Tak Ada Masalah

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Komisaris Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyambut baik pertemuan antara Aremania dengan Bobotoh. Dia menyebut kalau memang sedari dahulu, kedua kesebelasan tak punya sejarah rivalitas.

Seperti diketahui, baru-baru ini perwakilan pendukung Persib Bandung menyambangi markas Singo Edan. Mereka bertemu dengan perwakilan Aremania jelang pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/9/2022). Pertemuan itu merupakan komunikasi lanjutan soal niatan fans Persib datang ke Stadion Kanjuruhan.

Arema dan Persib Dari Dahulu Memang Tak Ada Masalah
Dok. Football5Star
- Advertisement -

Umuh menilai kalau pertemuan suporter kedua kesebelasan patut diapresiasi. Apalagi, tak ada sama sekali sejarah rivalitas antara kedua tim. Hanya memang ada oknum-oknum tak bertanggung jawab saja.

“Imbauan untuk Bobotoh nanti kan ada kordinator di sini (Bandung) kalau mereka sudah kasih itu bagus saya senang berarti tandanya untuk damai dan tidak ada permasalahan dengan mereka,” ungkap Umuh Muchtar dikutip dari Republik Bobotoh.

Arema dan Persib Dari Dahulu Memang Tak Ada Masalah
Persib.co.id
- Advertisement -

Arema dengan Persib dari dulu tidak pernah ada masalah ya, saya selalu punya hati untuk kebaikan dengan mereka. Insyaallah memberikan contoh nanti disana diterima baik Bobotoh harus santun jangan bawa flare jangn merusak,” sambung dia.

Arema Bisa Saja Diberi Kuota Suporter di Bandung

Umuh melanjutkan, kalau pertemuan itu bisa jadi sebuah awal yang baik. Nantinya bisa saja, Singo Edan diberi kuota suporter saat nantinya akan main di Bandung.

Umuh Muchtar Soal Pemain Asia: Lebih Bagus dari yang Pernah di Persib
Persib.co.id
- Advertisement -

“Nanti Arema datang ke sini dikasih kuota juga yah. Semua harus menghormati apa yang dikeluarkan dari mereka. Nanti mereka main di sini sambut lagi,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img