Arema FC akan Datangkan Pemain Kelas Dunia Gantikan Carlos Fortes?

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC disebut-sebut akan mendatangkan pemain kelas dunia untuk menggantikan Carlos Fortes yang telah pergi. Namun manajemen tampaknya hanya akan merekrut pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim.

Manajemen Singo Edan memang mulai bergerak menyiapkan skuat musim depan. Setelah kehilangan sejumlah pemain, termasuk Fortes, mereka langsung gerak cepat mengamankan tiga pemain asingnya, yakni Adilson Maringa, Renshi Yamaguchi, dan Sergio Silva.

Adam Alis, Gian Zola, Evan Dimas, Andik Rendika Rama, Arema FC - Arema FC
- Advertisement -

Bahkan, beberapa hari kemudian Arema memperkenalkan empat pemain sekaligus. Mereka ialah Evan Dimas, Adam Alis Setyano, Gian Zola, dan Andik Rendika Rama. Nah, kabarnya manajemen telah mempersiapkan kejutan, yakni pemain kelas dunia untuk gantikan Carlos Fortes. Namun hal itu buru-buru dibantah.

“Untuk saat ini belum ada pembahasan soal itu (Mendatangkan eks bintang dunia), manajemen dan tim pelatih kini lebih fokus untuk membangun komposisi tim yang solid sebagai persiapan musim depan,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Carlos Fortes - Arema FC - PSIS Semarang - @aremafcofficial
- Advertisement -

Akan tetapi, Sudarmaji tak menampik akan ada pemain baru lagi yang datang. “Penambahan pemain jelas ada, tentunya sesuai dengan kebutuhan tim,” sambung dia.

Arema FC Targetkan Launching Bulan Depan

Manajemen Singo Edan sendiri mengumumkan perekrutan pemain jelang kompetisi musim depan hampir mendekati final, karena mayoritas pemain inti musim lalu dipertahankan.

Bhayangkara FC vs Arema FC Singo Edan Ramaikan Puncak Klasemen (@AremaFCOfficial)
Arema FC akan Datangkan Pemain Kelas Dunia Gantikan Carlos Fortes? 5
- Advertisement -

Setelah komposisi komplit, manajemen Arema FC bakal mengagendakan launching tim yang akan dilaksaksanakan pada minggu kedua bulan Mei. “Untuk launching tim rencananya akan dijadwalkan pada minggu kedua bulan Mei,” papar dia.

“Setelah launching tim dilaksanakan maka berikutnya baru akan diadakan sesi latihan perdana pada minggu berikutnya bulan Mei,” tutup Sudarmaji.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img