Arema FC Hilang Sabar dan akan Pecat Eduardo Almeida?

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Arema FC sepertinya sudah mulai memberi ultimatum kepada Eduardo Almeida menyusul hasil buruk tim. Mereka bahkan tengah mempertimbangkan kemungkinan menanggalkan jabatan Almeida sebagai pelatih.

- Advertisement -

Skuat berjuluk Singo Edan itu memang dalam posisi sulit saat ini. Usai cuma main imbang saat bersua PSM Makassar dan Bhayangkara FC, mereka harus menelan pil pahit setelah ditaklukkan PSS Sleman, akhir pekan lalu.

PSS Sleman vs Arema FC: Comeback, Super Elja Akhirnya Menang!

Kekalahan dari PSS tampaknya bikin manajemen tim mulai bersikap tegas. Mereka pun menyatakan sudah memberikan ultimatum kepada jajaran pelatih untuk evaluasi secara menyeluruh.

PSS Sleman vs Arema FC: Comeback, Super Elja Akhirnya Menang! Arema FC Hilang Sabar dan akan Pecat Eduardo Almeida?

“Dengan hasil laga itu jajaran direksi langsung tegas memberi reaksi mengingatkan kepada pelatih dan pemain untuk segera evaluasi total, serta introspeksi. Kami juga mengingatkan lagi, jika kualitasnya menurun dan hasilnya tidak sesuai target, maka akan disiapkan langkah tegas untuk menyelamatkan tim,” ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, dikutip dari Wearemania.

Almeida Sudah Diperingatkan Manajemen Arema FC

Almeida, kata Sudarmaji, sebenarnya sudah diberi peringatan oleh manajemen sebelum lawan PSS. Namun yang ada, Singo Edan malah dikalahkan oleh Super Elja.

Eduardo Almeida: Salahkan Saya Saja!

“Sejak hasil seri dua kali sudah dilakukan evaluasi berupa saran dan masukan yang lebih berupa bagaimana meningkatkan kualitas tim agar bisa meraih poin maksimal,” papar Sudarmaji.

“Apa langkah tegasnya? Yang terburuk bisa saja berujung pada permohonan untuk mundur atau pemecatan. Tujuannya agar tim ini segera on the track serta meraih poin maksimal,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img