Arema FC Bajak Ciro Alves dari Persikabo? Begini Kata Manajemen

Arema FC Bajak Ciro Alves dari Persikabo? Begini Kata Manajemen 3

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Arema FC akhirnya bersuara soal kabar bakalan membajak Ciro Alves dari Persikabo 1973. Mereka mengaku bingung dari mana kabar tersebut datang.

Belakangan Ciro memang disebut-sebut mulai tak betah di klub yang bermarkas di Bogor tersebut. Dia bahkan sempat mengutarakan kekesalannya di Instagram pribadi meski belum diketahui penyebabnya.

Nah, Arema FC kabarnya mencoba memanfaatkan situasi Ciro Alves di Persikabo. Apalagi, Arema tengah mencari pengganti Caio Ruan dan Bruno Smith yang sebelumnya dicoret dari skuat karena tak memuaskan.

Ruddy Widodo - Arema FC - Malang Times
Malang Times

“Ciro? Kabar dari mana itu? Saya pastikan itu cuma isu saja, gosip. Bagi saya, selama dia belum tanda tangan kontrak dengan kami ya belum resmi jadi pemainnya Arema. Yang sudah datang ke Malang saja bisa batal kontrak,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo, dikutip dari Wearemania.

Meski demikian, Arema disebut Ruddy memang tengah mencari pengganti Caio dan Bruno. Namun, mereka tampaknya lebih hati-hati. Fakta penampilan Caio dan Bruno tak memuaskan hati dan di bawah ekspektasi bikin manajemen Singo Edan tak mau terburu-buru. Apalagi, kini Arema tengah mencari nakhoda baru untuk mengarungi Liga 1 2021.

“Kami tidak terburu-buru dalam mencari pemain asing pengganti Caio Ruan dan Bruno Smith. Nanti saja menunggu pelatih kepala datang dulu. Tapi, kami ingin mendatangkan pemain yang satu negara agar mudah adaptasinya,” tutup Ruddy.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More