Arema FC Bangga Bisa Sumbang 5 Pemain ke Timnas Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto, merasa sangat bangga karena ada lima anak asuhnya yang masuk ke dalam skuat timnas Indonesia. Menurut Charis, kelima pemain itu memang pantas masuk ke dalam rencana Shin Tae-yong.

Arema FC menjadi salah satu tim yang cukup banyak mengirim pemain ke skuat timnas Indonesia. Singo Edan mengirimkan Bagas Adi Nugroho, Johan Ahmat Farizi, Hendro Siswanto, Muhammad Rafli, dan Kushedya Hari Yudo.

“Selamat buat mereka berlima. Yang pasti, kami cukup senang atas dipanggilnya pemain Arema ke timnas Indonesia. Saya pikir mereka layak (dipanggil),” ungkap Charis Yulianto seperti dikutip football5star.com dari laman Wearemania.

Lebih lanjut, Charis juga menitip pesan kepada perwakilan Arema FC di skuat Garuda. Pria berumur 42 tahun itu berharap para penggawa Singo Edan tak cepat berpuas diri dan siap bekerja keras bersama skuat Garuda.

“Tentunya, harapan kami kepada mereka, agar terus berkembang dan membuktikan bahwa diri mereka bisa, layak, dan mampu bersaing dengan pemain lain. Jangan cepat puas dan terus bekerja keras,” ucap Charis.

Rencananya, timnas Indonesia akan melakoni TC mulai 23 Juli hingga 8 Agustus 2020 di Stadion Madya, Senayan. Latihan nantinya akan dipimpin langsung oleh Shin Tae-yong sudah tiba Jakarta pada Rabu (22/7/2020) malam.

TC kali ini merupakan persiapan menghadapi tiga pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tiga laga tersebut yakni melawan Thailand (8/10), Uni Emirat Arab (13/10), dan Vietnam (12/11).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More