Angelo Alessio: Arema adalah Salah Satu Tim Terbaik

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, tidak segan-segan melempar pujian tinggi kepada Arema FC. Menurut Alessio, Arema merupakan salah satu tim dengan kualitas terbaik di Liga 1 2021-22.

Arema saat ini sudah bisa menunjukkan performa terbaiknya. Berkat raihan dua kemenangan beruntun, Singo Edan kini duduk si posisi ke-6 klasemen Liga 1, cuma berjarak satu angka dari Persija yang ada satu strip di atasnya.

Angelo Alessio - Arema FC - Persija Jakarta - @aremafcofficial 2
instagram.com/aremafcofficial
- Advertisement -

“Saya memang pertama kali melatih di sini musim ini. tapi yang saya lihat di Indonesia ada banyak tim bagus, Arema salah satunya,” ujar Alessio dilansir Football5Star dari laman Wearemania.

“Tapi, sudah menjadi tugas saya sebagai pelatih bagaimana memaksimalkan potensi yang dimiliki Persija untuk bisa tampil lebih baik,” imbuh pelatih asal Italia itu.

ANGELO ALESSIO TAK MAU FOKUS PIKIRKAN KEKUATAN AREMA FC

Meski mengakui kualitas Arema, Alessio ternyata tidak gentar. Ketimbang memikirkan kualitas Singo Edan, Alessio lebih memilih fokus dengan kekuatan Persija.

Alessio sangat yakin Persija bakal bisa mengimbangi kekuatan Arema. Ia pun meminta anak asuhnya untuk melanjutkan tren positif Persija dan mengalahkan Singo Edan.

Angelo Alessio - Arema FC - Persija Jakarta - @persija
instagram.com/persija

“Saya pikir mereka punya banyak pemain bagus, seperti (Carlos) Fortes, (Kushedya Hari) Yudo, dan lainnya. Tapi, saya tidak fokus pada para pemain Arema, saya fokus pada tim kami sendiri.”

“Arema tim bagus, tapi Persija juga tim yang tak kalah bagus. Saya percaya pemain saya bisa tampil bagus. Kami sudah menyiapkan tim untuk meraih kemenangan, bukan cuma hasil seri,” tuntas Alessio.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img