Arema FC Masih Kuat Puasa Menang, Eduardo Almeida Geleng-Geleng

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Eduardo Almeida cuma bisa geleng-geleng karena Arema FC masih kuat puasa kemenangan di Liga 1 2021-22. Padahal, banyak peluang yang diciptakan oleh timnya saat melawan PSIS Semarang, Sabtu (25/9/2021).

- Advertisement -

Sampai saat ini, Arema FC memang masih belum bisa merasakan kemenangan. Mereka cuma mampu meraih tiga hasil imbang, dan menelan satu kekalahan dalam empat pekan awal.

Arema FC vs PSIS Semarang
@psisofficial

Hasil imbang 1-1 paling bikin kecewa sang pelatih. Faktanya memang, Singo Edan menguasai pertandingan hingga 58 persen dan total melepaskan delapan tembakan tapi cuma satu yang mengarah ke gawang.

Arema FC Masih Kuat Puasa Menang, Eduardo Almeida Geleng-Geleng

“Sulit untuk dijelaskan, dalam sebuah pertandingan sepak bola, menciptakan peluang merupakan bagian paling sulit dari proses mencetak gol. Kita bisa membuatnya (peluang), bukan cuma di pertandingan ini saja, tapi juga di pertandingan-pertandingan sebelumnya,” ungkap Eduardo Almeida dikutip Wearemania.

“Sentuhan pemain terakhir adalah faktor penentu (peluang itu mejadi gol atau tidak), bagaimana si pemain mengambil keputusan. Kadang, salah ambil keputusan bisa hilang kesempatan itu,” sambung dia.

Eduardo Almeida Sudah Asah Finishing Pemain Arema

Arema FC vs PSIS Semarang
@aremafc

Eduardo menyebut kalau dalam latihan, para pemainnya sudah diasah terutama soal penyelesaian akhir. Namun apa daya, dalam pertandingan semuanya sukar ditebak dan rencana tak melulu bisa berjalan.

“Tentu saja kita sudah melatihkan hal ini sebelumnya. Padahal dalam sesi latihan tampak begitu mudah (mencetak gol). Tapi, saat di pertandingan sesungguhnya entah mengapa sulit sekali memasukkan bola ke jaring gawang,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img