Arema FC Datangkan Bintang Muda Semen Padang

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC resmi mengumumkan kedatangan Genta Alparedo pada Senin (20/12). Pemain 20 tahun itu dipinjam dari klub Liga 2, Semen Padang, hingga akhir musim 2021-22.

Genta merupakan pemain pertama yang didatangkan Arema di bursa transfer tengah musim. Pemain 20 tahun itu dipercaya menggantikan posisi Dave Mustaine yang resmi dilepas Singo Edan.

- Advertisement -

Semen Padang tidak keberatan meminjamkan sang pemain karena gagal melaju ke babak delapan besar Liga 2 2021. Skuat Kabau Sirah gagal meraih tempat di babak delapan besar karena cuma mampu finis di peringkat keempat grup A.

“Genta anak muda potensial, gabung di timnas, tentunya kita sangat berharap dapat berkembang di Arema FC dan turut bersama sama bekerja keras agar Arema FC berprestasi tahun ini,” jelas presiden Arema, Gilang Widya Pratama dilansir dari laman Wearemania.

ALASAN AREMA FC REKRUT GENTA ALPAREDO
- Advertisement -

Genta bukanlah sosok asing buat pelatih Arema, Eduardo Almeida. Keduanya sempat bekerja sama di Semen Padang pada musim 2019 lalu. Ketika itu, Genta baru dipromosikan ke skuat utama Kabau Sirah.

Faktor tersebut menjadi alasan utama Singo Edan mendatangkan Genta. Almeida yakin kehadiran Genta akan bisa membuat Arema tampil lebih bagus di putaran kedua Liga 1 2021-22.

Genta Alparedo - Arema FC - @aremafcofficial
twitter.com/aremafcofficial
- Advertisement -

“Saya sudah tahu dia dari sejak melatih Semen Padang. Kami pernah bekerja bersama di sana. Dia pemain muda dan saya pikir dia punya kesempatan untuk lebih baik dan membantu tim ini,” jelas Almeida.

Genta bukanlah satu-satunya pemain anyar Arema jelang putaran kedua Liga 1 2021-22. Singo Edan memastikan masih bakal berusaha mendatangkan sejumlah pemain tambahan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img