Arema FC Dibuat Geram dengan Ulah Bek Portugal yang Ogah Dikontrak

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC dibuat geram dengan ulah bek asal Portugal, Carlos Daniel Silveira da Graca yang ogah dikontrak meski sudah tiba di Indonesia. Hal itu setelah si pemain ternyata punya sangkutan dengan klub sebelumnya, Universitatea Cluj.

- Advertisement -

Sejatinya, manajemen klub berjuluk Singo Edan itu cuma tinggal sebentar lagi melengkapi slot pemain asing. Carlos Daniel digadang-gadang akan jadi legiun import ketiga mereka bahkan video perkenalannya sudah diunggah di media sosial resmi klub.

Akan tetapi, ternyata Carlos Daniel punya masalah. Pemain yang biasa dipanggil Kay itu sebelumnya membela klub divisi kedua Portugal, Academica Coimbra. Namun, statusnya pemain pinjaman dari Cluj.

“Pada musim 2020-2021 lalu, Kay ini dipinjamkan ke klub Liga 2 Portugal, Academica Coimbra. Karena kontraknya selama tiga musim, setelah kontrak peminjamannya musim ini habis, Kay seharusnya kembali ke Cluj. Dia bilang Cluj masih punya utang 30 Euro kepadanya, makanya dia mau menerima tawaran Arema,” ungkap sumber internal klub dikutip dari Wearemania.

Arema FC Dibuat Geram dengan Ulah Bek Portugal yang Ogah Dikontrak

Kay juga disebut mengaku sudah menerima surat dari Cluj kalau kontraknya akan kedaluwarsa pada 30 Juni 2021. Dia pun akhirnya terbang ke Indonesia untuk menerima pinangan Arema FC. Namun, tiba-tiba Cluj mengirim surat yang isinya kalau Kay ke Arema, maka gajinya tak akan dibayar.

Manajemen Singo Edan sempat pasang badan demi mendapatkan jasa Kay. Mereka meminta Kay tanda tangan kontrak dahulu. Nantinya, manajemen klub siap menanggung resikonya. Namun si pemain menolaknya. Hal ini yang bikin manajemen geram.

“Yang membuat pihak Arema kecewa, termasuk Coach Almeida adalah situasi ini baru diceritakan H-1 sebelum diperkenalkan. Agen yang membawanya ke Indonesia pun baru tahu. Sekarang sepertinya Arema bakal mencari pemain pengganti,” tutup sumber tersebut.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img