Arema FC Ingin Datangkan Pemain Sebelum Bursa Transfer Ditutup

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto, mengaku masih ingin mendatangkan satu orang bek lokal sebelum bursa transfer Liga 1 ditutup. Namun, ia tak ingin terburu-buru dalam menentukan target pemain yang diincar.

Sejauh ini, Arema FC memang baru memiliki tiga orang bek tengah dalam sosok Bagas Adi, Nur Diansyah, dan Matias Melvino. Menurut Charis, pemain anyar yang akan didatangkan akan menjadi opsi kedua atau ketiga.

- Advertisement -

“Kami tidak terburu-buru mencari satu pemain tambahan ini. Dia akan menjadi opsi kedua atau ketiga. Kalau mendapatkannya syukur, kalau tidak juga tidak masalah,” beber Charis Yulianto seperti dikutip www.football5star.com dari laman Wearemania.

Arema FC - Charis Yulianto - Liga 1 - @aremafcofficial 2
instagram.com/aremafcofficial

“Apalagi, kami juga punya pemain lain yang bisa dipasang di posisi stopper, seperti Hanif Sjahbandi,” kata Charis menambahkan.

- Advertisement -

Andai berhasil mendatangkan bek tambahan, Charis mengaku takkan mempermasalahkan masalah adaptasi sang pemain bersama Arema FC. Ia pun berharap seluruh pemain Singo Edan akan bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di sesi latihan.

“Semua tergantung si pemain sendiri, kami harapkan semua pemain Arema bisa berkompetisi dalam sesi latihan. Kami tidak pandang nama, kalau mau menunjukkan kemampuan dan kualitas, tentu akan bermain,” tegas Charis.

- Advertisement -

Arema sendiri belum bisa menurunkan Matias Melvino di Liga 1 karena adanya urusan administrasi yang belum selesai. Pada partai melawan Tira Persikabo akhir pekan lalu, Mario Gomez menurunkan Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi sebagai duet di jantung pertahanan Singo Edan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img