Arema FC Main Buruk di Piala Menpora, Manajemen Langsung Cari Pelatih

Arema FC Main Buruk di Piala Menpora, Manajemen Langsung Cari Pelatih 3

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Arema FC langsung berburu pelatih anyar setelah timnya tampil buruk di Piala Menpora 2021. Mereka mengaku ingin cepat-cepat mendapatkan nakhoda baru untuk mempersiapkan diri menatap Liga 1 2021.

Masuk di Grup A, Arema memang tampil begitu mengecewakan. Mereka hanya meraih satu hasil imbang dan menelan dua kekalahan saat satu grup dengan PSIS Semarang, Barito Putera, dan Tira-Persikabo. Hal itu membuat Arema harus puas mengakhiri turnamen sebagai juru kunci Grup A.

- Advertisement -

Kondisi ini membuat manajemen Arema FC akhirnya bakalan mencari pelatih baru. Karena dalam Piala Menpora 2021, Arema memang cuma diasuh oleh Kuncoro yang notabene asisten pelatih.

“Tahap pertama pasti kami akan menunjuk pelatih kepala, baru lainnya. Mudah-mudahan paling lama Arema mendapatkan pelatih baru pada final Piala Menpora 2021,” ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo, dikutip dari Antara.

Ruddy menyebut kalau Arema FC memang butuh pelatih kepala dengan cepat untuk menjalani sejumlah program. Sebab, saat mentas di Liga 1 2021 sudah bukan waktunya bagi Arema coba-coba taktik.

“Saya ingin ini (pelatih) cepat supaya bisa segera berlatih dengan kepala pelatih baru. Programnya biar jalan, fisiknya banyak yang harus dibenahi,” tutup Ruddy.

Arema sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan mantan pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias. Namun, rencana mereka batal karena Farias disebut ingin tiga asistennya dari Brasil ikut ke Malang.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -