Arema FC Maksimalkan Peran Ricky Kayame Lawan Persebaya

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Arema FC menyiapkan strategi khusus saat melawan Persebaya Surabaya. Kedua kesebelasan bertemu di laga final Piala Presiden 2019. Pada leg pertama, Persebaya lebih dulu menjadi tuan rumah pada Selasa, 9 April 2019. Pelatih Arema FC, Milomir Seslija akan memaksimalkan peran Ricky Kayame.

Pelatih asal Bosnia ini mengaku kedua kesebelasan telah saling mengerti satu sama lain. Untuk itu, Milo, sapaan akrab pelatih Arema FC ini menyiapkan kartu AS yang tersimpan dalam diri Ricky Kayame.

- Advertisement -

“Persebaya sudah tahu kelemahan Arema. Arema juga tahu kelemahan Persebaya apa. Yang penting dari Kayame di Malang sekarang adalah mantan pemain Persebaya yang tak diperpanjang. Jadi motivasinya akan sangat tinggi untuk mengalahkan mantan timnya,” ujar Milomir Seslija dilansir Football5star dari laman Emosi Jiwaku.

Milomir Seslija - Arema FC - Bhayangkara FC - Piala Presiden 2019 2
www.football5star.com/YohanesBudiSatrio

Kayame memang salah satu pemain andalan Bajul Ijo dalam dua musim beruntun. Mantan pemain Persipura Jayapura itu bertahan di Surabaya selama satu setengah musim dan turut membawa Bajul Ijo promosi ke kasta tertinggi Liga 1.

“Jadi sebelum merekrut Ricky Kayame, saya sudah berdiskusi dengan Alfredo Vera. Sehingga saya sudah tahu gambaran kualitas Kayame seperti apa.”

Meskipun memiliki Ricky Kayame sebagai salah satu kunci di lini depan, Milo enggan menggantungkan satu-satunya harapan padanya. Ia menganggap pemain-pemain Arema FC yang lain juga akan berperan penting dalam laga yang akan digelar sore nanti.

“Dengan kembalinya Hanif dan Dedik dari Timnas Indonesia, meskipun mereka kembali dua hari jelang pertandingan tetap mereka dimainkan. Karena mereka tanggung jawabnya di Arema. Saya harus tegas ke semua pemain,” ujar Milomir Seslija.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img