Arema FC Minta Maaf kepada PSS yang Hotelnya Diteror Petasan

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Arema FC akhirnya buka suara terakait adanya teror kepada PSS Sleman di hotel tempat menginap. Mereka meminta maaf atas insiden yang seharusnya tak terjadi tersebut.

Belakangan memang sempat beredar video ketika oknum suporter Singo Edan melakukan teror ke hotel tempat tim Super Elja menginap. Para oknum suporter itu menyalakan petasan yang di arahkan ke hotel pada Jumat (5/8/2022) dini hari, alias sebelum laga.

Arema FC Minta Maaf kepada PSS yang Hotelnya Diteror Petasan
- Advertisement -

Manajer tim, Ali Rifki pun buka suara terkait teror kepada tim tamu. Dia meminta maaf karena ulah yang tak simpatik kepada PSS yang seharusnya dapat jamuan sebagai tamu.

Arema FC Minta Maaf kepada PSS yang Hotelnya Diteror Petasan
Dok. Football5Star

“Kami mendapatkan laporan jika ada oknum suporter yang melakukan aksi tidak simpatik di hotel tempat menginap tim PSS Sleman. Jelas hal ini tidak bisa dibenarkan. Semoga ini adalah kejadian terakhir,” ungkap Ali dikutip dari Wearemania.

Aksi Oknum Suporter Arema FC Nodai Sportivitas

- Advertisement -

Ali menyatakan kalau teror yang dilakukan oleh oknum suporter itu jelas merusak sportivitas. Apalagi, kedua kesebelasan sudah bersepakat menggunakan pita hitam sebagai bentuk duka suporter PSS yang meninggal dunia.

Arema vs PSS - Liga 1 - @aremafcofficial

“Insiden itu sangat disesalkan karena menodai sportivitas. Hubungan Arema dan PSS Sleman ini baik, bahkan saat match coordination meeting sudah disepakati bersama kita akan menggunakan pita hitam. Ini sebagai tanda duka sekaligus menunjukkan simpati kita atas kejadian yang menimpa keluarga besar PSS Sleman,” papar dia.

- Advertisement -

Maka dari itu, Ali pun meminta maaf atas kejadian tersebut. “Atas nama manajemen kami sampaikan permintaan maaf atas insiden tersebut. Ini jelas mencoreng nama baik Arema dan Aremania,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img