Arema FC Penasaran dengan Kekuatan Rans Cilegon FC

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC mengaku penasaran dengan kekuatan Rans Cilegon FC yang bakalan ikut meramaikan kompetisi Indonesia. Bahkan, dalam waktu dekat Arema bakalan menghadapi Rans Cilegon dalam sebuah laga uji coba.

- Advertisement -

Hal itu diutarakan oleh Media Officer Arema, Sudarmaji. Dia menyebut memang ada rencana Arema dan Rans Cilegon bakalan berlatih bersama. Partai uji coba pun bakal menjadi salah satu bagian dari latihan bersama itu.

Sudarmaji membeberkan kalau partai Arema FC vs Rans Cilegon FC rencananya akan dihelat pada Minggu, 6 Juni mendatang. Pertandingan sendiri akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang. Terkait hal itu, pihak manajemen sudah menghubungi pelatih baru Arema, Eduardo Almeida.

Arema FC Penasaran dengan Kekuatan Rans Cilegon FC  Arema FC Kapok Soal Pemain Asing, Ogah Beli Kucing Dalam Karung Lagi Begini Kata Kuncoro Usai Performa Arema FC Melempem di Piala Menpora

“Arema menyambut baik rencana latihan bersama Rans Cilegon pada 6 Juni mendatang, rencana ini sudah dikomunikasikan dengan pelatih dan pelatih menyambut baik rencana tersebut,” ungkap Sudarmaji dikutip dari laman resmi Arema.

- Advertisement -

Eduardo Almeida, kata Sudarmaji, menyambut rencana pertandingan Arema kontra Rans Cilegon. Sebab, ini merupakan kesempatan latih tanding perdana Almeida menjadi nakhoda Singo Edan. Dia jadi bisa menilai kekuatan yang dimiliki Arema saat ini.

- Advertisement -

“Kini pelatih sedang mendata performa dan kualitas pemain lokal yang sudah dimiliki Singo Edan. Harapannya dengan latihan Arema bersama Rans Cilegon FC untuk menambah inventarisasi kelebihan dan kekurangan pemain yang dimiliki untuk kemudian menjadi rujukan kebutuhan pemain asing yang diharapkan,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img