Arema FC Puji Keputusan Edy Rahmayadi

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Keputusan Edy Rahmayadi yang mundur dari posisi Ketua Umum PSSI ternyata mendapatkan tanggapan yang positif dari Arema FC. Media Officer Singo Edan, Sudarmaji, mengatakan bahwa Edy Rahmayadi telah mengambil keputusan yang berani dan harus dicontoh oleh pengurus PSSI lainnya.

Edy Rahmayadi memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisinya sebagai Ketua Umum ketika menghadiri Kongres PSSI di Hotel Sofitel, Bali. Untuk saat ini, PSSI akan dipimpin oleh Joko Driyono setidaknya hingga digelarnya Kongres Liar Biasa (KLB).

- Advertisement -

“Sikap patriot beliau patut dicontoh, demi kepentingan bangsa yang lebih besar rela mundur dan diserahkan kepada Joko Driyono yang dia yakin PSSI akan lebih baik. Pesan dia semua harus kompak jangan berkhianat. Kami optimistis Pak Edy meski tidak berada lagi di tubuh PSSI, namun hati dan pikirannya akan turut membantu PSSI untuk baik dan maju,” kata Sudarmadji dikutip dari Goal.

Edy Rahmayadi - Arema FC - @wikanjn1096
@wikanjn1096

“Arema menyatakan salut dan hormat atas segala dedikasinya. Dan memberikan inspirasi kepada Arema khususnya sebagai anggota PSSI agar menjaga kekompakkan dan patuh kepada regulasi dan statuta, karena dengan modal demikian PSSI menjadi tegak,” tambahnya.

- Advertisement -

Selain mundurnya Edy Rahmayadi, Kongres PSSI juga membahas mengenai kepastian Liga 1 musim depan. Joko Driyono mengatakan bahwa Liga 1 akan dimulai pada awal Mei mendatang. Pengumuman itu juga mendapatkan reaksi yang positif dari kubu Arema FC.

“Kompetisi kurang empat bulan, namun kami menghargai ada agenda besar negara yakni Pemilu. Maka kami harus menyesuaikannya. Namun akan ada event pramusim yang bisa dimanfaatkan, yakni Piala Gubernur Kaltim, Piala Indonesia, dan ada wacana Piala Presiden,” pungas Sudarmadji.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img