Arema FC Resmikan Evan Dimas, Adam Alis, Andik, dan Zola

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5star.com Indonesia – Setelah gagal menjadi juara Liga 1 2021-2022, Arema FC bergerak cepat di bursa transfer. Pada Selasa (5/4/2022), empat pemain sekaligus diresmikan Singo Edan, antara lan Evan Dimas Darmono, Adam Alis Setyano, Gian Zola Nasrullah, dan Andik Rendika Rama.

Kabar terkait perekrutan empat nama di atas, terutama Evan Dimas, sehatnya sudah santer sejak sepekan terakhir. Terutama setelah Carlos Fortes memilih hengkang ke PSIS Semarang. Arema langsung bergerak cepat menambal lubang di skuat yang mulai menganga.

Carlos Fortes - Arema FC - PSIS Semarang - @aremafcofficial
instagram.com/aremafcofficial
- Advertisement -

Alhasil, empat pemain sekalgus menandatangani kesepakatan kontrak langsung di depan Presiden Arema, Gilang Widya Pramana, di Malang, pada (5/4/2022). Masuknya Evan dan Adam paling menyita perhatian karena keduanya pada musim lalu sama-sama bermain untuk tim kuat lain, Bhayangkara FC.

Sementara, Andik pada musim lalu membela Madura United, dan Zola merupakan pemain yang gagal menyelamatkan Persela Lamongan dari degradasi. Masuknya empat pemain tersebut disebut sebagai jawaban dari kebutuhan Arema untuk kompetisi musim depan.

Persela vs Persiraja
Instagram @gianzolanasrullohnugraha

Arema FC Masih Bidik Satu Pemain Asing Pengganti Carlos Fortes

- Advertisement -

Tak berhenti sampai empat pemain tersebut, beberapa rekrutan baru lain juga diklaim akan segera disampaikan oleh manajemen Arema FC. Terutama untuk mengisi slot yang ditinggal Fortes ke PSIS.

Selain itu, dua nama lain juga sebelumnya sudah memastikan hengkang, yakini Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels.

- Advertisement -

“Penambahan pemain tentunya sesuai dengan kebutuhan tim,” ujar media officer Arema, Sudarmaji, seperti dikutip Football5star dari laman klub.

arema fc-adilson mariga-aremafc
aremafc

Sementara beberapa hari lalu, Singo Edan juga sudah lebih dahulu mengamankan kontrak baru untuk tiga pemain asing lain. Mereka adalah kiper Adilson Maringa, gelandang Renshi Yamaguchi, dan bek Sergio Silva.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img