Arema FC Rombak Ruang Jumpa Pers karena Disebut Mirip Kantor Polsek

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC akhirnya merombak ruangan jumpa pers karena sebelumnya sempat disebut mirip kantor Polsek. Kini, ruangan jumpa pers disulap oleh Presiden klub, Gilang Widya Pramana, menjadi lebih elegan dan mewah.

Seperti diketahui, renovasi ruangan konferensi pers itu terletak di Kandang Singa, Jalan Mayjend Pandjaitan No. 42 Kota Malang. Sudah sejak beberapa pekan terakhir, klub berjuluk Singo Edan itu melakukan sejumlah renovasi di sana.

- Advertisement -

Bahkan, Gilang menyulap ruangan dengan menambah fasilitas studio televisi guna siaran langsung sepak bola. Gilang menyebut kini pihaknya tak lagi malu ketika ada perkenalan pemain. Sebab, sebelumnya ruangan tersebut dianggap mirip kantor Polsek.

“Awalnya saya tanya kepada manajemen klub, tempat prescon Arema seperti apa? Lalu dijawab banyak yang menghina tempat presscon kita, katanya seperti ruangan Polsek (tempat polisi melakukan jumpa pers bersama tersangka),” ungkap Gilang Widya Pramana dikutip dari Wearemania.

“Ini malu-maluin, makanya saya punya inisiatif, kenapa tidak kita jadikan ruangan ini sebagai tempat presscon yang bagus,” sambung dia.

Sebenarnya, hal ini bukan semata-mata buat kenyamanan pewarta yang meliput kegiatan Singo Edan. Namun, juga buat para pemain serta pelatih Arema FC. Sebab, mereka pastinya akan lebih bangga saat memberikan keterangannya kepada media.

“Saya yakin, baik pelatih, pemain, dan offisial yang melakoni presscon di sini akan merasa bangga. Mereka pasti merasa jika Arema ini klub yang besar. Kami juga akan lebih semangat dalam memberikan informasi terbaru dalam jumpa pers,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img