Manajemen Arema FC Setelah Ditahan PSIS: Tanda Kami di Atas Mereka!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Arema FC bereaksi soal perayaan PSIS Semarang yang berhasil menahan imbang tim akhir pekan lalu. Asisten manajer tim, Muchammad Ali Rifky, menyebut itu tanda kalau klubnya di atas PSIS.

- Advertisement -

Ali menyebut pasukan Eduardo Almeida itu sudah tampil baik saat meladeni PSIS pada Sabtu (25/4/2021). Hanya saja memang menurutnya dewi fortuna belum mau menaungi skuat dalam laga itu.

Arema FC vs PSIS Semarang
@psisofficial

Tak cuma itu, Ali pun heran kubu PSIS Semarang merayakan hasil imbang melawan Arema FC. Bisa jadi, kata dia, hal itu menandakan kalau timnya masih di atas PSIS.

“Alhamdulillah, kali ini permainan tim kami sudah menunjukkan bahwa inilah Arema yang sesungguhnya. Bisa dilihat saat peluit akhir dibunyikan oleh wasit, justru kubu PSIS yang bersorak-sorak. Itu yang menandakan kita sebenarnya di atas PSIS, terbukti mereka yang merasa tertekan,” ungkap Ali dikutip dari Wearemania.

Pemain Arema FC Dihukum

Arema FC vs PSIS Semarang
Liga1match

Kubu Singo Edan memang dalam performa yang kurang baik sepanjang empat pekan Liga 1 musim ini. Ali menyebut kalau skuat Eduardo Almeida sudah mendapatkan hukuman dari manajemen.

“Penampilan mereka kali ini tak seperti minggu kemarin saat kita kalah dari PSS. Kami sudah memberikan hukuman kepada tim atas kekalahan itu. Kalau yang sekarang kan sudah bagus mainnya, cuma kembali ke finishing touch saja, itu soal keberuntungan,” papar dia.

Arema FC vs PSIS Semarang
@psisofficial

Lawan PSIS, kata dia, Arema sudah membuat banyak peluang. Dia melihat sudah ada peningkatan kualitas permainan dari belakang sampai depan.

“Tapi, mau gimana lagi, hasilnya kami cuma bisa dapat satu poin. Kita jangan sampai kelewat percaya diri, karena ini bukan hasil yang bisa dikatakan bagus,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img