Arema FC Tak Pernah Menang di Piala Menpora, Bosnya Geram

BACA JUGA

Arema FC Tak Pernah Menang di Piala Menpora, Bosnya Geram 3

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC yang tampil kurang memuaskan bahkan tak pernah menang Piala Menpora 2021 bikin bosnya geram. General Manager Arema, Ruddy Widodo, menyebut skuatnya tampil sangat mengecewakan dalam turnamen pramusim itu.

Masuk di Grup A, Arema memang tampil begitu mengecewakan. Mereka hanya meraih satu hasil imbang dan menelan dua kekalahan saat satu grup dengan PSIS Semarang, Barito Putera, dan Tira-Persikabo. Hal itu membuat Arema harus puas mengakhiri turnamen sebagai juru kunci Grup A.

- Advertisement -

Kondisi itu membuat Ruddy Widodo tak puas. Dia menyebut kalau permainan Arema sangat mengecewakan karena tak pernah merasakan indahnya kemenangan saat mentas di Piala Menpora 2021.

Arema FC vs Persikabo 1973 Sama Kuat di Laga Pembuka

“Melihat hasil memang sangat mengecewakan, karena Arema FC tidak pernah menang, hanya satu kali imbang,” ungkap Ruddy dikutip dari Antara.

- Advertisement -

Arema sebenarnya menatap turnamen pramusim Liga 1 2021 itu dengan kondisi kurang ideal. Mereka hanya memberi kepercayaan kepada Kuncoro untuk menakhodai skuat setelah memilih tak memperpanjang kontrak Carlos Oliveira.

Tak cuma itu, hasil buruk yang diraih Arema menurut Ruddy karena memang memulainya dengan start buruk. Singo Edan hanya main imbang lawan Tira-Persikabo, lalu kalah 1-2 dari Barito Putera. Pada laga penutup Grup A, Arema FC juga harus mengakui keperkasaan PSIS Semarang.

- Advertisement -

“Dua partai yang kita kalah itu, mental drop. Saat ini yang paling mendesak adalah adanya pelatih kepala. (Penambahan pemain baru), nanti akan kita diskusikan dengan pelatih kepala. Menambah pemain (pasti) sepertinya,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img