Madura United vs Arema: Gol Injury Time Berbuah 3 Angka

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Arema terus menunjukkan tren positif. Menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1 di stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (1/11/2021) mereka menang tipis 2-1.

Kedua tim mengawali pertandingan dengan baik. Sama-sama bermain terbuka, beberapa peluang pun sempat tercipta.

- Advertisement -

Kesempatan pertama didapat Madura United lewat sontekan David Laly pada menit kedelapan. Namun, upaya pertamanya masih melebar.

arema
@Liga1Match

Sementara Arema hampir saja memecah kebuntuan andai tendangan kaki kiri Carlos Fortes tidak digagalkan Muhammad Ridho. Tidak ada gol yang tercipta pada babak pertama.

- Advertisement -

Di babak kedua tensi pertandingan meningkat. Laga berjalan empat menit Singo Edan akhirnya membuka skor lebih dulu.

Kerja sama apik Carlos Fortes dengan Kushedya Hari Yudo membawa mereka unggul. Liukan Fortes dari sisi kiri pertahanan Madura menghasilkan umpan matang ke bomber timnas Indonesia yang berdiri tanpa kawalan.

- Advertisement -

Akan tetapi, keunggulan 1-0 tidak bertahan lama. Hany satu menit kemudian Sapi Kerap sukses menyamakan angka.

Diawali oleh crossing David Laly, Rafael Silva sukses menggetarkan jala Arema lewat sundulan terarahnya. Skor 1-1 membuat pertandingan semakin hidup.

Arema Catatkan 5 Kemenangan dari 6 Laga

Baik Arema maupun Madura United tampil menyerang untuk mencari gol kemenangan. Tapi Singo Edan yang lebih beruntung pada laga ini.

Rizky Dwy Febrianto menjadi pahlawan klub kebanggaan kota Malang. Golnya pada masa injury time memastikan kemenangan 2-1.

Bagi anak asuh Eduardo Almeida, ini jadi kemenangan kelima dari enam pertandingan terakhir. Satu-satunya tim yang merusak kesempurnaan mereka di enam laga pamungkas adalah Persita Tangerang ketika bermain imbang 2-2.

Tambahan tiga angka sukses melambungkan posisi Arema ke tiga besar dengan 19 poin. Sedangkan Madura United tak beranjak dari peringkat ke-12 dengan 11 angka.

Susunan Pemain:

Madura United: 20-Muhammad Ridho; 26-Novan Setia Sasongko, 19-Fachruddin Ariyanto, 5-Jaimerson, 6-Rendika Rama, 55-Kim Jinsung, 50-Hugo, 7-Bayu Gatra, 91-David Laly, 22-Sansa, 9-Rafael Silva

Pelatih: Rahmad Darmawan

Arema: 90-Adilson; 24-Diego Michels, 5-bagas, 4-Sergio, 12-Rizky Dwi, 8-Renshi, 19-Hanif Sjahbandi, 41-Dendi Setiawan, 27-Dedik, 9-Fortes, 99-Kushedya Hari Yudo

Pelatih: Eduardo Almeida

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img