Arema vs Persib Dipimpin Wasit Ini, Maung Bandung Terancam

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Big match Arema vs Persib pada Minggu (8/3/2020) pukul 15.30 WIB dipastikan akan dipimpin wasit Aprisman Aranda. Berdasarkan laman resmi Liga 1, Aprisman akan dibantu Pranoto dan Samsul Bauhuri sebagai asisten wasit dan Zetman Pangaribuan sebagai ofisial keempat pada laga pekan ke-2 Liga 1 2020 tersebut.

Kubu Persib Bandung boleh ketar-ketir oleh penunjukan Aprisman Aranda sebagai wasit lawan Arema FC. Pasalnya, mereka tak punya rekor bagus dalam beberapa kesempatan terakhir dipimpin wasit yang satu ini. Bahkan, dalam tiga laga terakhir, mereka selalu menelan kekalahan.

Aprisman Aranda akan kembali memimpin pertandingan Arema vs Persib pada Liga 1 2020.
republikbobotoh.com
- Advertisement -

Hal yang harus jadi catatan, satu dari tiga kekalahan terakhir saat dipimpin Aprisman adalah saat melawat ke kandang Arema. Kala itu, laga Arema vs Persib berakhir dengan skor telak 5-1. Gawang Aqil Savik digelontor gol oleh Dendi Santoso, Konate Makan, Artur Cunha, dan brace Rivaldy Bawuo. Adapun satu-satunya gol balasan Persib dijaringkan Febri Hariyadi.

Dua laga lain yang berujung kekalahan saat dipimpin Aprisman Aranda adalah saat melawan Persebaya Surabaya dan Bali United. Di kandang Bajol Ijo, Persib kalah 0-4. Sementara itu, di kandang Serdadu Tridatu, Maung Bandung takluk 2-3.

Berkebalikan dengan sang tamu, tuan rumah patut lebih optimistis menatap laga Arema vs Persib. Pasalnya, dalam dua laga terdahulu di kandang sendiri dengan Aprisman Aranda sebagai wasit, Singo Edan selalu menang. Selain menggasak Maung Bandung 5-1, mereka juga menang 4-1 atas Badak Lampung FC pada musim lalu.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img