Argentina Hanya Main Bagus Selama 10 Menit Saat Ditahan Cile

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Argentina mengawali Copa America dengan hasil kurang memuaskan. Menghadapi Cile, Selasa (15/6/2021) dinihari WIB anak asuh Lionel Scaloni bermain imbang 1-1.

Albiceleste padahal mengawali laga dengan baik. Bahkan Lionel Messi berhasil membawa timnya unggul pada babak pertama.

- Advertisement -

Akan tetapi keunggulan tidak mampu dipertahankan Argentina. Pada awal babak kedua La Roja menyamakan kedudukan lewat Eduardo Vargas.

argentina - cile
@Argentina

Hasil ini pun membuat Lionel Scaloni kecewa. Ia menyebut timnya hanya bermain baik selama 10 menit. “Ada dua permainan khusus di mana tim tidak menjalankannya dengan baik,” ujar sang nakhoda di laman resmi tim, Selasa (15/6/2021).

“Bermain lebih baik di lapangan permainan itu sangat berarti. Kami menemukan itu, tapi setelah 10 menit Anda tidak bisa lagi memainkannya,” ia menambahkan.

Hasil imbang 1-1 membuat Scaloni kecewa. Karena baginya Albiceleste layak meraih tiga poin. Namun, ia berharap bisa bangkit, terlebih ini baru laga pertama.

“Kami pantas meraih kemenangan tapi pada akhirnya kami hanya membawa pulang hasil imbang. Bagaimanapun juga ini baru awal dari turnamen yang sangat sulit,” sambung eks pemain Lazio.

Tambahan satu poin membuat Albiceleste tertahan di peringkat kedua Grup B Copa America. Mereka terpaut dua angka dari Paraguay yang meraih kemenangan 3-1 atas tim lemah, Bolivia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img