Bersinar di Villarreal, Arnaut Danjuma Berterima Kasih kepada Unai Emery

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Arnaut Danjuma jadi salah satu sorotan di LaLiga musim ini. Pada musim pertamanya ia tampil impresif bersama Villarreal.

- Advertisement -

Sudah tampil tujuh kali, Danjuma langsung memborong lima gol. Tidak ada yang menyangka pemain yang digaet dari Bournemout langsung memberikan dampak positif di Villarreal.

arnaut danjuma
netherlandnewslive

Pemain asal Belanda mengaku kesuksesannya sejauh ini berkat Unai Emery. Menurutnya sang nakhoda telah membantunya menyatu bersama tim.

“Saya merasa sangat baik di sini. Saya harus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Unai Emery. Pelatih sangat memerhatikan saya dan membantu saya tampil bersama tim,” kata Arnaut Danjuma seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Kamis (7/10/2021).

arnaut danjumaUnai Emery - Pau Torres - Villarreal - @championsleague
twitter.com/championsleague

“Saya telah terintegrasi dengan baik dengan budaya tim ini dan rekan satu tim saya mempercayai saya. Statistik saya sejauh ini sangat bagus,” ia menambahkan.

Arnaut Danjuma Belum Puas

Sudah berusia 24 tahun, pemain kelahiran Nigeria telat mencuri perhatian publik. Kendati jebolan akademi PSV Eindhoven, dia lebih sering memperkuat klub kecil seperti NEC Nijmegen, Club Brugge, dan Bournemouth.

Arnaut Danjuma - Louis van Gaal - Villarreal - Algemeen Dagblad
Algemeen Dagblad

Peruntungannya baru berubah kala pindah ke Villarreal Agustus lalu dengan mahar 23 juta euro. Pindah lagi ke kompetisi baru ternyata mengubah nasib Arnaut Danjuma.

Lima gol di LaLiga dan satu gol di Liga Champions jadi bukti kehebatannya. Bahkan sekarang dia mulai dilirik pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal.

“Saya tak sabar untuk tampil lebih banyak bersama tim. Saya sangat lapar, saya masih ingin berkembang lagi. Bagi saya ini baru permulaan,” tutup Danjuma.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img