Diminati Liverpool, Arnaut Danjuma Malah Bingung

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Liverpool terus bergerilya mencari pemain baru. Bomber Villarreal, Arnaut Danjuma, masuk dalam target buruan mereka.

Ketertarikan Liverpool ini nyatanya membuat Danjuma bingung. Ia tidak tahu menahu jika The Reds mennginginkan dirinya.

 Arnaut Danjuma (@ChampionsLeague)
@ChampionsLeague
- Advertisement -

Ia baru diberitahu soal ketertarikan oleh media. Dan ketika mengonfirmasi hal tersebut, sang bomber langsung dihujani telepon.

“Itu lucu karena saya melakukan wawancara di Belanda di mana mereka bertanya pada saya apakah saya mendengar tentang minta Liverpool. Saya bilang yak arena saya membacanya di media,” terang Arnaut Danjuma kepada Mundo Deportivo, Kamis (9/6/2022).’

arnaut danjuma-liverpoolecho
liverpoolecho
- Advertisement -

“Begitu saya mengatakan itu, telepon saya bordering tanpa henti. Saya mengatakan say tahu tentang itu karena saya membacanya di media. Tapi saya tidak pernah diberitahu bahwa Liverpool tertarik pada saya,” ungkapnya.

Arnaut Danjuma Masih Betah di Villarreal

Penggawa timnas Belanda tidak berharap banyak dari kabar tersebut. Karena memang selama ini tidak ada pihak The Reds yang menghubunginya.

Arnaut Danjuma Kirim La Dea ke Liga Europa (@ChampionsLeague)
@ChampionsLeague
- Advertisement -

Selain itu, dia masih betah berseragam Villarreal. Dan kemungkinan besar akan tetap bertahan di El Madrigal.

“Saya sangat menikmati sepak bola saya di Villarreal. Saya sangat senang di sini dan menjalani musim yang fantastis,” ia menambahkan.

“Unai Emery sangat fantastis untuk saya. Para pelatih bekerja luar biasa dengan saya. Seluruh tim membantu saya dengan sangat baik di sini,” tutup Arnaut Danjuma.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img