Arrigo Sacchi Penasaran dengan Pertandingan Inter Milan vs Liverpool

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Arrigo Sacchi menyanjung performa Inter Milan musim ini. Pelatih legendaris Italia pun sudah tidak sabar menyaksikan permainan pasukan Simone Inzaghi kala bersua Liverpool di Liga Champions.

Inter Milan baru saja ditahan imbang Atalanta 0-0. Hasil tersebut sekaligus menyudahi delapan kemenangan beruntun di Serie A.

arrigo sacchi-Gian Piero Gasperini - Atalanta - Inter Milan - @atalantabc
instagram.com/atalantabc
- Advertisement -

Kendati demikian, Sacchi tidak melihat I Nerazzurri melemah. Menurutnya mereka justru semakin berkembang. Ia pun penasaran dengan apa yang akan dilakukan Marcelo Brozovic dkk kala melawan tim agresif seperti Liverpool.

“Inter seperti tidak lelah. Mereka melawan tim yang sangat sulit seperti Atalanta yang selalu bermain penuh energi. Atalanta sudah meraih banyak kemenangan di Serie A,” kata Arrigo Sacchi kepada Gazzetta dello Sport, Selasa (18/1/2022).

arrigo sacchi-liverpool vs brentford-bbc
bbc
- Advertisement -

“Saya jadi penasaran melihat Inter Milan melawan Liverpool karena Liverpool akan melakukan apa yang dilakukan Atalanta meskipun dengan pemain yang berbeda. Jadi itu akan lebih berbahaya,” ia menambahkan.

Arrigo Sacchi Nikmati Pertandingan Atalanta vs Inter Milan

Di Bergamo akhir pekan kemarin, kedua tim memang gagal mencetak gol. Namun, bukan berarti laga tidak berlangsung menarik.

arrigo sacchi-italy24news
italy24news
- Advertisement -

Baik Atalanta dan Inter Milan sama-sama meraih peluang emas. Namun, ketangguhan Juan Musso dan Samir Handanovic membuat skor kacamata tidak berubah.

Ini pula yang disenangi Arrigo Sacchi. Baginya pertandingan tersebut sangat menghibur. Tidak hanya untuknya, tapi juga fan yang datang ke stadion Gewiss.

“Saya mengucapkan selamat kepada kedua pelatih. Itu adalah pertandingan yang sangat menarik. Penonton hampir tidak bisa bernapas dan kesalahan apa pun bisa berakibat fatal,” tutup pelatih legendaris AC Milan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img